Brilio.net - Tak hanya membuat para wanita luluh, aura ketampanan Ariel Noah rupanya juga membuat kaum adam was-was. Tak terkecuali bagi Ridwan Kamil. Wali Kota Bandung ini mengungkapkan kekaguman sekaligus kekhawatiran kepada Ariel dengan membuat status kocak di akun Facebooknya.

Lewat status itu, ia juga memposting foto momen saat Ariel, Ridwan Kamil, dan istrinya berada satu panggung. Di foto itu Kang Emil tampak berakting seolah-olah sedang menjaga istrinya agar tak tergoda oleh Ariel Noah.

status ridwan kamil ini sindir kegantengan ariel noah © 2016 brilio.net

"Semalam di acara Indonesia Smartcity Forum, saya pasang kuda-kuda sekuat tenaga agar si cinta tidak terbawa medan magnet Ariel Noah. #SuamiSiaga," tulis Kang Emil, seperti dikutip brilio.net, Sabtu (3/9).

Sontak postingannya ini mengundang reaksi beragam dari para netizen. Banyak yang tertawa, namun tak sedikit pula yang memuji se

"Tenang Pak Ridwan kamil.... Medan magnet bapak mah lebih luar biasa, karena tetap akhlak dan budi pekerti serta amanah mu sebagai imam keluarga serta pemimpin masyarakat lebih menarik... Ya beda tipis lah sama si Ariel Noah.. Wkwkwkwk... Kasi dikit ibu cinta nyanyi bareng ya?" ucap Ario Santoso.

"Laki-laki dengan selera humor yg renyah selalu punya daya tarik lebih untuk para wanita. So, jgn takut kang emil,, medan magnetnya kang emil yakin ga bakalan bisa bikin si cinta berpaling ke siapapun," sambung netizen lainnya.

Aelaahh.. Ada-ada aja nih Kang Emil..