Brilio.net - Cita Citata memang masuk sebagai salah satu penyanyi dangdut yang paling 'drama' soal percintaannya. Mulai dari kasus perceraiannya hingga kedekatannya dengan Amri Tuastikal selalu menghebohkan publik. Setelah putus dengan Amri, kisah cinta pedangdut Bandung ini memang jarang terendus lagi.

Akan tetapi itu hanyalah sebuah break yang yang tidak lama. Baru-baru ini Cita dan Amri ketangkap lagi 'mesra'. Wah, ada apa ini? Tenang, ini bukan seperti apa yang kamu bayangkan. Apakah ini pertanda balikan?

Kedua terlihat saling memberikan perhatian lewat media sosial. Hal ini berawal ketika pelantun lagu 'Goyang Dumang' mengunggah foto dengan caption "goodnite everyone" pada Kamis (1/8).

Sesaat kemudian, Amri mengomentari status tersebut dengan menuliskan "night kak cita". Bukannya diam, Cita juga langsung mention Amri dengan jawaban "terimakasih ka Amri. Check IG kita ada cream pemutih dan obat pelangsing".

Cita Amri  © 2016 brilio.net

Sayangnya, banyak netizen yang tidak memperhatikan kolom komentar tersebut.

Sebelumnya, anggota dewan yang satu ini juga mengunggah makan bersama dengan Cita Citata sehari yang lalu, dan sontak bikin netizen bertanya-tanya apakah mereka CLBK.

 

A photo posted by Amrullah Amri Tuasikal (@amrituasikal10) on