Brilio.net - Drama penyanderaan dan perampokan selama 8 jam yang terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan akhirnya berhasil dituntaskan polisi. Polda Metro Jaya akhirnya berhasil melumpuhkan dua pelaku dan menyelamatkan tiga orang sandera di rumah milik Asep Sulaeman itu.

Menurut berita yang beredar, perampokan mulai terjadi pukul 06.00 WIB. Teriakan pembantu korban membuat seorang tetangga bernama Teguh melapor ke Polisi terdekat. Laporan itu lantas diteruskan ke Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

Tak hanya menjadi tontonan banyak orang di sekitar lokasi, peristiwa ini rupanya juga menjadi trending topik di Twitter hari ini. Bahkan tak sedikit netizen yang menjadikan peristiwa ini sebagai bahan guyonan.

Salah satunya adalah menduga kalau peristiwa ini nantinya akan dijadikan film dan diperankan oleh aktor kondang Reza Rahadian.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Abis penyanderaan Pondok Indah. Terus dibuat Film. Reza Rahadian jadi polisinya," cuit netizen bernama @ragunsa, seperti dikutip brilio.net, Sabtu (3/9).

perampokan pondok indah candaan © 2016 brilio.net

Seorang selebtwit dengan nama akun @dewahoya juga mengungkapkan hal yang sama. "Bentar lagi ada produser yang tertarik bikin film penyanderaan Pondok Indah, aktor utama Reza Rahadian," tulisnya.

perampokan pondok indah candaan © 2016 brilio.netAda-ada saja ya... Kalau menurut kamu gimana? Kira-kira cocok nggak kalau Reza Rahadian berperan sebagai polisi?

(brl/gib)