Brilio.net - Kemarin ramai ilustrasi lika-liku hidup cewek dan cowok zaman sekarang yang bikin makjleb. Nah, sekarang ada meme yang tak kalah menarik soal hubungan percintaan pasangan kekasih yang sering terjadi di sekitarmu. Meme ini dijamin bikin hatimu tambah nggerus deh.

Penasaran? Yuk simak 40 meme lika-liku hubungan asmara yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @dagelanjowo, Selasa (22/2):

1. Buat cewek yang suka minta uang ke cowok, sabar ya

40 Meme lika-liku jalinan asmara anak zaman sekarang, bikin nggerus!

2. Eh giliran dikasih duit, malah buat beli lipstik. Duh!

Loading...

40 Meme lika-liku jalinan asmara anak zaman sekarang, bikin nggerus!

3. Jomblo kian agresif melancarkan misinya!

40 Meme lika-liku jalinan asmara anak zaman sekarang, bikin nggerus!

4. Foto mesra bareng pacar dipajang aja terus di semua sosmed, nikahnya kapan?

40 Meme lika-liku jalinan asmara anak zaman sekarang, bikin nggerus!

5. Bikin kamu ketawa aja aku udah seneng, apalagi...

40 Meme lika-liku jalinan asmara anak zaman sekarang, bikin nggerus!

6. Cieee tanda cemburu, hayo ngaku pernah nggak?

40 Meme lika-liku jalinan asmara anak zaman sekarang, bikin nggerus!

7. Kalau waktu hujan turun apa yang kamu inget?

40 Meme lika-liku jalinan asmara anak zaman sekarang, bikin nggerus!

8. Istri yang baik itu...

40 Meme lika-liku jalinan asmara anak zaman sekarang, bikin nggerus!

9. Buat yang galau bisa nyari warung ini

40 Meme lika-liku jalinan asmara anak zaman sekarang, bikin nggerus!

10. Sek di sayang ra rumongso

40 Meme lika-liku jalinan asmara anak zaman sekarang, bikin nggerus!

11. Konsep undangan pernikahan yang unik, bisa ditiru buat yang mau nikah nih!

40 Meme lika-liku jalinan asmara anak zaman sekarang, bikin nggerus!

12. Awas tikungan tajam!

40 Meme lika-liku jalinan asmara anak zaman sekarang, bikin nggerus!

13. Lingkaran merah aja ada yang niat merhatiin, masa kamu nggak?

40 Meme lika-liku jalinan asmara anak zaman sekarang, bikin nggerus!

14. Pantesan pacar kamu sekarang nggak lebih baik dari aku, hih!

40 Meme lika-liku jalinan asmara anak zaman sekarang, bikin nggerus!

15. Punya mobil atau motor bisa ngaruh ke hubungan juga nih.

40 Meme lika-liku jalinan asmara anak zaman sekarang, bikin nggerus!

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT MEME YANG LEBIH LUCU!