Brilio.net - Gosip panas yang menerpa keluarga Mario Teguh berbuntut panjang. Munculnya sosok Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak Mario Teguh ikut menyeret orang-orang di luar keluarga motivator kondang tersebut. Bahkan, di media sosial gosip ini terus bergulir semakin memanas.

Akun gosip artis di Instagram, @Lambe_turah dan @Hebohwow yang turut membuka fakta seputar kasus ini juga terkena getahnya. Linna Teguh, istri Mario Teguh, naik darah lantaran merasa namanya dicemarkan. Ia melaporkan kedua akun tersebut ke Polda Metro Jaya, Selasa (13/8). Menurut Linna, ada postingan dari kedua akun itu dinilainya mencemarkan nama baik keluarganya.

Berdasarkan penelusuran brilio.net, sesaat setelah dilaporkan, akun @Hebohwow sudah tak bisa dilacak lagi. Sementara akun @Lambe_turah justru terlihat berani menghadapi laporan Linna.

Dalam akun Instagramnya, @Lambe_turah mengunggah kembali postingannya yang diduga membuat Linna Teguh naik darah. Beberapa postingan lain @Lambe_turah usai dilaporkan juga menuai banyak komentar netizen.

Nah, berikut beberapa postingan @Lambe_turah usai dilaporkan Linna Teguh seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagramnya, Rabu (14/8):

Loading...

1. Nah, ini dia tanggapan pertama akun @Lambe_turah.

lambe turah 1-3 © 2016 brilio.net

"Gak ush heboh, minceu udah tau kok bakal di laporin dari pagi tadi," tulis akun @Lambe_turah.

"Just info yess bkn cuma minceu aja yg di laporin tapi ada 1 akun lagi, dan juga ada 3 orang lainnya. Siapa aja mereka ??? Nanti juga bakal tau dari media online Cliiiink berubah lagi jadi arwah gentayangan biar bisa tau," tambah akun @Lambe_turah lagi.

2. Akun @Lambe_turah menampik tudingan Linna Teguh nih.

lambe turah 1-3 © 2016 brilio.net

"Dear ibu LT yang terhormat di postingan manakah ada foto kel dengan caption sedemikian rupa, sebagaimana yg ibu tuduhkan kepada kami?? Udah minceu cek atu per satu ga ada postingan yg captionnya begicu. Jangan2 akun lain ibu? Soalnya akun kloningan atas nama kita dan yang mirip-mirip banyak lho," ujar @Lambe_turah.

"Followers lama pasti tahu @LAMBE_TURAH TIDAK PERNAH MEMPOSTING FOTO KELUARGA ibu LT dengan caption seperti yang disebutkan. Monggo di cek lagi karena gak ada postingan yang dihapus atau diedit captionnya," tulis @Lambe_Turah.

3. Akun @Lambe_turah mengunggah kembali postingan yang diduga membuat Linna Teguh tersinggung.

lambe turah 1-3 © 2016 brilio.net

"Apakah ini yang di maksud ibu LT?? Apakah kalimat di caption ini salah? Apakah kalimat ini yang membuat ibu merasa nama baik ibu di cemarkan? Bala bala tolong koreksi yess ada gak kalimat yang menyinggung atau tidak sopan?" tulis akun @Lambe_turah.