Brilio.net - Badai yang kembali menerpa artis cantik Marshanda sepertinya belum berakhir. Setelah kemarin, Minggu (12/8), Egi John curhat ngamuk di Instagram dan membeberkan chat mereka kini Egi kembali membuat gempar.

Sepertinya Egi John benar-benar kecewa dengan ulah Marshanda yang diduga selingkuh tersebut. Kini, Egi bahkan mengungkapkan dugaan baru seputar Marshanda yang jelas membuat banyak orang kaget. Egi menceritakan bagaimana hubungannya dengan Marshanda berjalan juga mengatakan Marshanda terkena penyakit kelamin.

Tak sampai di situ, Egi juga menantang Marshanda untuk mengungkapkan fakta sebenarnya di media. Entah apa yang sebenarnya terjadi, yang jelas drama dua artis ini sepertinya belum akan berakhir.

Berikut ini postingan Egi John seperti dilansir brilio.net dari akun media sosial pribadinya, Selasa (13/8):

ib 1: postingan IG John © 2016 brilio.net

Loading...

"@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw.

Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs) Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua. Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari kasih gw waktu buat istiqoroh.

Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain? (padahal gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)

Coba jelasin semua sebelum video dan foto-foto indah gw post!!

Sebelom lo mau edukasi edukasian mental illness lah atau motivasi gak jelas lo lakuin. Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw.

Sini sumpah pake Al Qur'an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu. Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enakan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur," tulis Egi John dalam postingannya.

Sayangnya, dalam postingan ini Egi mengatur akunnya agar tak bisa dikomentari oleh netizen. Sementara itu, sejak Egi John curhat ngamuk di Instagram sepertinya Marshanda mencoba tetap tenang.

Dalam akun Instagramnya, Marshanda tak membalas postingan Egi. Dia tampaknya nggak berniat untuk menjawab apakah pernyataan Egi itu benar atau salah. Dia justru terlihat biasa saja atau mungkin dia enggak berkomentar lebih.

Berikut ini beberapa postingan Marshanda di media sosialnya pasca Egi John ngamuk yang dirangkum brilio.net, Selasa (13/8):

1. Kalau ini sepertinya curhatan dari Marshanda yang mewakili hatinya sekarang.

postingan marshanda 1-4 © 2016 brilio.net

2. Merayakan Idul Adha bareng ibunda dan adik.

postingan marshanda 1-4 © 2016 brilio.net

3. Masih sempat promosi juga kok, ini kayaknya yang dimaksud Egi di postingannya deh.

postingan marshanda 1-4 © 2016 brilio.net

4. Momen bareng adik.

postingan marshanda 1-4 © 2016 brilio.net