Brilio.net - Perseteruan Dewi Perssik dengan Julia Perez (Jupe) memang menjadi perseteruan paling legendaris di dunia selebritis Indonesia beberapa waktu lalu. Tapi ternyata di penghujung akhir tahun 2016, keduanya baikan dan malah mengumbar keakraban.

Damainya dua musuh bebuyutan ini tertangkap media saat acara syukuran khitanan anak Eko Patrio. Padahal dulu mereka sering saling serang komentar dan memojokkan satu sama lain di media sosial.

Mantan istri Saipul Jamil itu pun diketahui menyemangati Jupe yang sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks yang sudah masuk stadium 4. Tak hanya itu, kedekatan mereka yang dulu pernah berseteru sampai bertahun-tahun juga terlihat dari komentar di Instagram.

Kemarin, Julia Perez mengunggah foto saat ia berpelukan dengan Ria Irawan yang juga berjuang melawan kanker. Pada bagian caption, ia mengucapkan syukur kepada Tuhan atas kemudahan yang mereka dapatkan selama menunaikan ibadah Umroh.

komentar Dewi Perssik untuk Julia Perez © 2017 istimewa

Loading...

"Ya ALLAH trimkasih atas semua kemudahan kami berdua pejuang kanker... dari awal sampai sekarang.., semua di mudahkan.. kami minta ampun di bukakan semua pintu maaf.. sebesar2nya.. undanglah kami berdua kembali," katanya dalam akun @juliaperrezz.

Di antara ribuan komentar yang muncul, ternyata menyempil komentar Dewi Perssik yang minta didoakan. Komentar mantan suami Aldi Taher itu dicapture oleh akun @jenk_kelin_official.

komentar Dewi Perssik untuk Julia Perez © 2017 istimewa

"Mbakuu titip doa, panggil aku disana ya. Semangat syg, Allah selalu melindungi amin," komentar Depe, seperti dikutip brilio.net, Jumat (6/1).

"Iki baru yang namanya relationship goals. Gelut gelutan uda pernah, jambak jambakan uda pernah, sampe damai sekalipun uda juga," kata akun Jenk Kelin.