Brilio.net - Hubungan asmara selebritis tentu saja yang paling banyak dicari tahu oleh publik. Banyak kisah suka dan bahagia, dari yang jadian, hingga bercerai sepanjang tahun 2016 ini.

Sebelum tahun 2016 berakhir, berikut brilio.net mengajak kamu flashback siapa saja sih, pasangan paling bikin heboh, Selasa (27/12). Ini dia 5 pasangan seleb paling bikin heboh, kamu ngikutin kisahnya juga nggak?


1. Aming dan Evelyn.

pasangan heboh 2016 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@psychodiva2016

Pasangan yang menikah pada Juni 2016 ini pun sempat bikin heboh. Mulai dari konsep pernikahan yang hanya dihadiri kerabat dan sahabat terdekat, sosok istri Aming pun paling banyak dicari.

Evelyn alias Kevin sempat dicurigai sebagai laki-laki oleh publik, namun keduanya membantah dan kini penampilan Evelyn juga semakin feminim lho.


2. Alvin Faiz dan Larissa Chou.

pasangan heboh 2016 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@alvin_411

Pasangan kedua yang tak kalah bikin heboh adalah Alvin Faiz dan Larissa Chou. Alvin merupakan putra dari ustaz kondang Arifin Ilham. Yang mengejutkan Alvin saat menikah pada Agustus 2016 masih berusia 17 tahun dan istrinya juga seorang mualaf yang baru berusia 19 tahun.


3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

pasangan heboh 2016 © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Sejak pernikahan keduanya pada Oktober 2014 lalu, rumah tangga Raffi dan Gigi tak pernah sepi. Di tahun kedua pernikahan mereka, berita perselingkuhan justru menghampiri. Raffi santer dikabarkan menjalin hubungan diam-diam dengan rekan sesama artis, Ayu Ting Ting.

Beberapa akun gosip pun sempat mengunggah foto keduanya kepergok berduaan hingga isu liburan bareng ke Amsterdam. Namun hingga kini baik Raffi, Ayu dan Nagita Slavina tak pernah mengonfirmasi gosip tersebut. Buktinya Raffi dan Gigi justru semakin mesra saja.


4. Celine Evangelista dan Stefan William.

pasangan heboh 2016 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

Mendekati penghujung tahun, Stefan William pun bikin kejutan. Setelah beberapa tahun diketahui berpacaran dengan Natasha Wilona, justru pada November lalu pria 23 tahun ini menikahi Celine Evangelista.


5. Raisa dan Hamish Daud.

pasangan heboh 2016 © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@hamishdw/@rraisa6690

Siapa yang tak kenal penyanyi cantik milik Indonesia, Raisa Andriana. Setelah beberapa tahun dikabarkan menjalin asmara dengan kakak kandung Pevita Pearce, yakni Keenan Pearce, hubungan keduanya justru kandas.

Kini Raisa tengah dikabarkan pacaran dengan host ganteng, Hamish Daud. Duh, siapa yang patah hati nih?