×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pernah berseteru hebat, 4 artis ini akhirnya pilih berdamai, adem

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pernah berseteru hebat, 4 artis ini akhirnya pilih berdamai, adem

foto: merdeka.com

Beberapa selebritis ternyata pernah terlibat perseteruan hebat.

23 / 12 / 2016

Brilio.net - Dalam hidup, perseteruan dengan orang lain kadang tak bisa dihindari. Bahkan, perseteruan itu bisa terjadi antar teman. Hal itu juga yang terjadi pada kehidupan selebritis.

Beberapa selebritis ternyata pernah terlibat perseteruan hebat. Penyebabnya pun bermacam-macam, mulai masalah bisnis hingga saling sindir karier. Tapi di antara banyak selebritis yang berseteru, ternyata ada yang bisa melewati masalah itu hingga akhirnya kembali rukun.

Berikut 4 artis yang akhirnya kembali 'rujuk' dengan lawan perseteruannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumner, Jumat (23/12).

1. Ahmad Dhani & Farhat Abbas.

Loading...

artis berseteru © 2016 istimewa

foto: merdeka.com

Ahmad Dhani bisa dibilang sudah lama menjadi musuh bebuyutan Farhat Abbas. Keduanya sering saling serang komentar di Twitter sejak 2013 lalu. Puncaknya Ahmad Dhani melaporkan Farhat Abbas ke kepolisian pada Desember 2013 atas tuduhan pencemaran nama baik. Persidangan kasus ini pun berlangsung lama hingga awal 2016.

Tapi beberapa hari lalu secara mengejutkan dua orang yang berseteru ini baikan. Bahkan Ahmad Dhani menunjuk farhat Abbas sebagai kuasa hukumnya atas kasus yang sedang ia hadapi, yakni dugaan penghinaan presiden saat berorasi pada aksi 4 November lalu.

2. Ayu Ting Ting & Jessica Iskandar.

artis berseteru © 2016 istimewa

foto: Instagram/@ruben_onsu

Dua sahabat ini pernah ribut karena masalah bisnis. Bahkan akibat keributan itu, Jedar sempat meng-unfollow Instagram Ayu. Perseteruan pelantun lagu Sambalado dengan Jedar bermula saat Jedar meminta Ayu mempromosikan pakaian miliknya di akun pribadi Ayu. Tapi Jedar merasa dibohongi karena tak kunjung diposting di Instagram Ayu, padahal ia sudah menyerahkan barang yang diendorse itu.

Tapi perseteruan dua sahabat itu tak lama, mereka pun kembali rukun hingga sekarang.

3. Julia Perez & Dewi Perssik.

 

sik asik @ayutingting92 @dewiperssikreal @vegadarwanti123 @inijedar #sunatancannavaro @ekopatriosuper

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Hampir sama seperti Ahmad Dhani dan Farhat Abbas, Julia Perez dan Dewi Perssik terlibat pertengkaran yang cukup lama. Sama-sama penyanyi dangdut, mereka sering saling sindir di berbagai kesempatan.

Tapi acara syukuran khitanan anak Eko Patrio rupanya membuat mereka akhirnya rukun dan saling memaafkan. Netizen yang mengikuti perseteruan mereka pun senang mereka bisa berteman baik.

4. Krisdayanti & Sechah Sagran (Atha).

artis berseteru © 2016 istimewa

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Lima tahun sudah Krisdayanti menjalin rumah tangga dengan Raul Lemos. Tapi bukan rahasia jika hubungan mereka diwarnai perseteruan. Saat itu, isu perselingkuhan krisdayanti dengan Raul Lemos muncul. Krisdayanti akhirnya bercerai dengan Anang, sementara Raul bercerai dengan Atha atau yang sekarang disebut Sechah Sagran.

Krisdayanti saat itu pun terlibat perseteruan hebat dengan mantan istri Raul karena dianggap merusak rumah tangga mereka. Tapi kerukunan mereka saat ini terlihat dari foto bersama yang diunggah di Instagram.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    60%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more