Brilio.net - Ayu Ting Ting seakan ingin mengikuti jejak para artis lain yang terjun ke bisnis clothing. Pelantun 'Alamat Plasu' itu baru-baru ini juga merilis brand-nya sendiri. Setelah berhenti bekerjasama dengan Luna Maya di bidang fashion, Ayu Ting Ting resmi meluncurkan brand pribadinya dengan nama 'A2T' yang merupakan singkatan namanya.

Sejak merilis brand fashion miliknya sendiri, Ayu gencar mempromosikannya di akun Instagram miliknya, @ayutingting92. Seperti pada Kamis (8/12) kemarin, ia mengunggah foto dirinya tengah mempromosikan salah satu celana jeansnya.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Dalam foto itu, Ayu yang memakai kaus dan celana jeans dari brand miliknya berpose membelakangi kamera. Namun, siapa sangka foto Ayu tersebut justru membuat netizen gagal fokus. Bukannya melihat ke celana jeans, netizen justru fokus ke pantat artis cantik ini.

"Ini mbak @ayutingting92 lg pamer apaan sih??" komentar akun @boby_mochammed.

Loading...

"Masa yg di liatin bokongnya sihh... kurang etiss," timpal akun @isthiesutxxx.

"Kok bokong nya nungging mbak??.." kritik akun @san_putra.

Sementara tak sedikit pula yang menilai pose Ayu Ting Ting tersebut wajar-wajar saja. Gaya seperti itu banyak yang pernah melakukan.

"Coba deh kalian liat model iklan celana jeans pasti ada pose dari depan sama belakang, knp mesti ayu pose begitu dihujat, ayu bukan idola saya tapi juga bukan org yg saya benci, sy cuma aneh aja baca komentar kalian yang kadang ky hidup di zaman batu!" timpal akun @qireyamalia.