Brilio.net - Hubungan Luna Maya dengan Reino Barack memang mendadak ramai setelah mereka mengunggah foto liburan bersama. Di akun Instagramnya Luna Maya, Reino ternyata juga pernah menemaninya baik dalam acara bisnis atau pernikahan temennya. Wajar banyak netizen yang mendoakan mereka agar segera menyusul ke pelaminan.

Nah, tapi sebenarnya siapa sih, Reino Barack itu?

Pria kelahiran 1984 ini memang senang banget dengan dunia bisnis. Wajar saja dia mengambil jurusan International Finance di American University, Prancis. Selain romantis, Reino ini ternyata juga multi talenta lho. Nggak percaya?

Simak aja deh, beberapa fakta Reino Barack ini sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (17/10).


1. CEO dari MNC New Media.

Reino Barack © 2016 brilio.net

Dilihat dari akun LinkedIn-nya, Reino menjabat CEO lebih dari 2,5 tahun. Dia bertanggung jawab dengan perkembangan situs dan aplikasi seperti WeChat.


2. Eksekutif Produser sebuah sinetron.

Reino Barack © 2016 brilio.net

Tahukah kamu sinetron BIMA Satria Garuda yang tayang di RCTI? Reino merupakan orang di balik kesuksesan serial tersebut. Bahkan dia yang memprakarsai sinetron tersebut. Tidak tanggung-tanggung, dia menjabat sebagai eksekutif produser lebih dari lima tahun.


3. Co Owner dalam bisnis kuliner.

Reino Barack © 2016 brilio.net

Kalau Luna Maya membuka bisnis clothing, Reino sangat antusias dengan dunia kuliner. Dalam catatan LinkedIn-nya, Reino ternyata menjadi co owner berbagai bar serta restaurant fining dining seperti Altitude dan Ristorante da Valentino.


4. Hobi banget Boxing.

Reino Barack © 2016 brilio.net

Selain berkutat dengan bisnis, Reino juga sering menyempatkan diri untuk tetap menjaga kebugaran dengan olahraga. Workout favoritnya adalah boxing. Dia seringkali berlatih olahraga dan dipamerkan di Instagram.