Brilio.net - Kopi menjadi minuman favorit banyak orang dari berbagai kalangan. Tak hanya itu, kopi juga minuman yang lintas usia, mulai dari anak muda hingga orang tua menggemarinya. Di Indonesia sendiri karena banyaknya penikmat minuman ini membuat banyak orang tertarik berbisnis coffee shop atau kedai kopi. Nah, di antara para pengusaha tersebut ternyata ada dari selebriti kondang, lho.

Penasaran siapa saja artis yang berbisnis coffee shop? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, 6 Artis yang berbisnis coffe shop, Jumat (19/8):

1. Ario Bayu

artis bisnis kopi © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Di tengah kesibukannya syuting film, Ario Bayu ternyata membuka coffe shop bernama Cultivar Coffee House di Jalan Tirtayasa, Bandung, Jawa Barat sejak Maret 2015 lalu. Pangsa pasar di coffe shop tersebut ternyata diperuntukkan untuk mahasiswa, makanya harga yang ditawarkan pun tak terlalu mahal.

2. Raisa

artis bisnis kopi © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Penyanyi kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 ini ternyata membuka sebuah kedai kopi yang diberi nama Titik Temu di kawasan Seminyak, Bali. Ia optimistis kedai kopi miliknya ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun asing. Sebab Raisa menilai kopi Indonesia yang ditawarkan oleh kedainya menjadi daya tarik tersendiri.

3. Kin Aulia, gitaris The Fly

artis bisnis kopi © 2016 brilio.net

foto: ikreatifonline.com

Super Gayo Coffee di kawasan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan adalah bisnis coffe shop milik Kin Aulia. Ia mendesain sendiri bentuknya agar terlihat lebih simple. Ia menuturkan coffee shop miliknya sangat nyaman digunakan untuk berbagai macam kegiatan, seperti tempat kongkow, meeting dan sebagainya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 15 ribu - Rp 57 ribu.

4. Rama Michael

artis bisnis kopi © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Berawal dari menjadi reseller kopi, memebuat Rama Michael tertarik untuk mencoba bisnis coffee shop. Pria yang lahir 28 Mei 1984 ini bersama temannya membuka coffee shop di Jalan Pahlawan, Bogor Selatan yang bernama Ideo Kopi.

5. Rio Dewanto

artis bisnis kopi © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pria kelahiran 28 Agustus 1987 ini bersama beberapa temannya mendirikan sebuah coffee shop. Kedai tersebut diberi nama All Coffee & Waffles yang berlokasi di Jalan Kemanggisan Raya, Kebun Jeruk, Jakarta Selatan. Harga menu yang ditawarkan pun beragam, yakni mulai dari Rp 25 ribu - Rp 100 ribu.

6. Dara The Virgin

artis bisnis kopi © 2016 brilio.net

foto: instagram/@darathevirgin

Di sela-sela kesibukannya menyanyi, personel The Virgin ini juga tengah disibukkan dengan bisnis kedai kopi. Coffee shop miliknya bernama yaPlayboy's Coffee House Jakarta di Jalan Kemang Raya.