Brilio.net - Kamu masih ingat Robby Abbas? Mucikari yang pernah ditahan kepolisian beberapa waktu lalu karena terjerat kasus prostitusi artis. Robby Abbas alias RA pun sering membuat pernyataan cukup mengejutkan. Mulai dari bocorannya soal nama artis yang jadi 'rekan kerjanya', hingga terakhir ia pun kembali 'menyentil' dan menyeret nama chef seksi, Aiko.

Aiko Sarwosri atau dikenal dengan nama Chef Aiko menjadi salah satu chef dengan image seksi di Indonesia. Chef seksi ini memang kerap wira-wiri di layar televisi.

Lalu sebenarnya siapa Chef Aiko? Berikut fakta-faktanya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/11):


1. Menurut Robby Abbas nama aslinya adalah Tasya.

chef aiko © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@aiko_sarwosri

Dalam postingan yang diunggahnya beberapa hari lalu namun telah dihapus, Robby menuliskan bahwa nama Chef Aiko sebelum jadi chef terkenal adalah Tasya alias Ayu. Dan nama 'Aiko' pun merupakan pemberian Robby Abbas.


2. Chef seksi 'saingan' Farah Quinn.

chef aiko © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Chef Aiko pun punya beberapa acara masak di televisi. Dan pastinya ia selalu tampil seksi di dapur.


3. Pernah dekat dengan Saipul Jamil.

chef aiko © 2016 brilio.net

foto: istimewa

Nama Chef Aiko sendiri pernah digosipkan punya hubungan spesial dengan Saipul Jamil.


4.  Disebut punya masa lalu sebagai tukang pijat plus-plus.

chef aiko © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@aiko_sarwosri/@obieabbas

Tak cuma mengungkap nama asli Chef Aiko, Robby Abbas pun menyebut Aiko sebagai mantan tukang pijat plus-plus sebelum sukses di dunia entertainment.


5. Chef Aiko siap penjarakan Robby Abbas.

chef aiko © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@aiko_sarwosri

Chef Aiko telah menggandeng pengacara handal untuk melaporkan RA. Menurutnya, RA telah mencemarkan nama baiknya. RA sendiri telah meminta maaf di Instagram pribadinya.