Brilio.net - Memiliki anak seringkali mengubah penampilan artis menjadi lebih dewasa. Namun uniknya ada beberapa artis yang tak berubah dan tetap terlihat awet muda. Seolah seperti menolak tua, artis-artis ini malah terlihat bak ABG walah sudah punya momongan.

Contohnya adalah Laura Basuki. Artis cantik istri dari Leo Sandjaja ini kerap tampil seperti ABG walau sedang menggendong anaknya. Nggak percaya?

Berikut foto-fotonya seperti yang brilio.net kumpulkan dari akun media sosialnya, Rabu (26/10).

1. Nah, ini dia Laura Basuki dengan anak pertamanya. Sekarang jadi makin langsing gara-gara memutuskan mengurus anak tanpa bantuan baby sitter.

penampilan laura basuki ini justru mirip abg © 2016 instagram

Loading...

2. Gimana? Malah mirip Yuki Kato nggak sih?

penampilan laura basuki ini justru mirip abg © 2016 instagram

3. Setelah lihat foto ini jadi sulit percaya kan, kalau Laura udah punya anak?

penampilan laura basuki ini justru mirip abg © 2016 instagram

4. Rahasia tetap tampil awet mudanya apaan ya?

penampilan laura basuki ini justru mirip abg © 2016 instagram

5. Cantiknya natural nih..

penampilan laura basuki ini justru mirip abg © 2016 instagram

6. Hot mama banget, aw!

penampilan laura basuki ini justru mirip abg © 2016 instagram

7. Percaya nggak kalau doi udah hampir kepala tiga?

penampilan laura basuki ini justru mirip abg © 2016 instagram

8. Duh, gemes nih sama mamanya, eh anaknya ding!

penampilan laura basuki ini justru mirip abg © 2016 instagram

9. Ngurus anak aja tetep cantik ya?

penampilan laura basuki ini justru mirip abg © 2016 instagram

10. Ini mamanya atau kakaknya sih?

penampilan laura basuki ini justru mirip abg © 2016 instagram