Brilio.net - Beberapa acara televisi di Indonesia kerap disisipi dengan humor. Bahkan ada yang hampir keseluruhan acaranya adalah humor. Bentuk humornya tentu bermacam-macam. Sayangnya, beberapa pihak ternyata kurang suka isi humor yang menampilkan pengisi acara menirukan karakter orang lain tersebut.

Salah satunya adalah penyanyi Melly Goeslaw. Di akun Instagramnya, Melly menyindir acara dan orang yang kerap memparodikan sosok terkenal. Komedi jenis ini memang banyak dilakukan oleh beberapa acara televisi. Selain Melly ada juga Rhoma Irama, Mario Teguh, dan selebritis lainnya yang ditirukan gayanya.

Menurut Melly, alangkah baiknya jika sebelum meniru seseorang dan menjadikannya sebagai humor minta izin terlebih dahulu pada yang bersangkutan. Sayangnya, Melly menonaktifkan komentar dalam postingannya tersebut. Nah, berikut ini selengkapnya postingan Melly seperti dilansir brilio.net dari akun Instagramnya, Jumat (9/12):

Postingan Melly Goeslaw sindir komedian © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Melly_goeslaw

"Sebaiknya carilah rezeki tidak dengan cara mentertawakan orang, orang dimirip-miripin dibikin parodinya sampe jadi bahan ketawaan. Belum tentu pihak yg bersangkutan suka loh. Ingat, di antara rezekimu ada pd org yg diam2 mendoakanmu.

Jadi janganlah membuat sesuatu yang bikin sebagian orang senang sampai tertawa terpingkal pingkal mentertawakan bentuk manusia ciptaan Allah. Berarti menertawakan yang menciptakannya juga loooh .

Mau kamu ibu kamu jadi bahan lucu-lucuan? Permisi itu suatu kegiatan yang tidak perlu bayar, jadi sebaiknya permisilah pada yang bersangkutan sebelum kamu menjadikan seseorang jadi bahan lucu-lucuan untuk cari uang. Saya yakin Allah gak suka cara kamu mencari rezeki seperti itu.

Kalo kamu memang lucu, maka orang akan tetap tertawa dengan humoranmu tanpa harus membully orang lain."

Sindiran Melly Goeslaw ini sayangnya belum jelas ditujukan kepada siapa. Banyak netizen di salah satu akun gosip selebriti di Instagram menyebut salah satu acara di salah satu televisi swasta yang mungkin jadi sasaran sindiran Melly. Wah, menurutmu bagaimana Guys?