Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau Mulan Jameela memiliki banyak haters. Hal ini pemicu utamanya adalah isu menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Setali tiga uang dengan Mulan, Ayu Ting Ting pun kini harus bernasib sama. Pelantun tembang Sambalado ini harus menerima banyak hujatan karena isu perselingkuhannya. Padahal dulu, Ayu Ting Ting memiliki fans setia dan dielu-elukan. Bahkan hingga kini diketahui para haters Ayu Ting Ting pun sampai membuat akun juga lho. Duh, kasihan ya?

Meski begitu keduanya memiliki cara masing-masing dalam menghadapi haters. Begini beda keduanya dalam menghadapi para haters, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/11):


1. Mulan Jameela awalnya mengunci akun Instagramnya.

ayu mulan © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Ibu dari 4 orang anak ini, awalnya memilih menggembok akun Instagram pribadinya. Namun, baru-baru ini saja ia mau membuka akunnya.


2. Dari awal, Ayu Ting Ting selalu berusaha terbuka.

ayu mulan © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting tak pernah mengunci atau menggembok akun Instagramnya. Bahkan ia menjadi seleb dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia.


3. Meski tak digembok, Mulan menonaktifkan kolom komentar.

ayu mulan © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Mulan memilih untuk menonaktifkan kolom komentar di Instagramnya lho. Waduh, kenapa ya? Biar nggak dipakai iklan ya?


4. Ayu kerap diserang haters di kolom komentar.

ayu mulan © 2016 brilio.net foto: Instagram/@ayutingting92

Jika kamu perhatikan, setiap postingan Ayu di Instagram pasti selalu ada saja komentar haters. Ya kan? Cek aja deh, kalau nggak percaya.


5. Nampak emosional saat curhat dengan Deddy Corbuzier.

ayu mulan © 2016 brilio.net
foto: istimewa

Sekuat apapun Mulan, pasti ada juga titik sakit hatinya pula. Beberapa waktu lalu pun mucul video wawancara antara Deddy Corbuzier dengan Mulan. Istri Ahmad Dhani ini pun tak kuasa menahan air mata saat membahas soal isunya merebut Ahmad Dhani dari Maia.


6. Ibunda Ayu akhirnya geram, anaknya jadi sering banget dihujat.

ayu mulan © 2016 brilio.net

foto: screenshoot by Brilio

Ayu Ting Ting sendiri lebih terkesan santai saat menghadapi haters. Ia seakan tak mau ambil pusing atas apa yang dibicarakan para haters. Namun, kalau Ayu kuat, belum tentu dengan keluarganya. Sang bunda pun pernah melabarak salah satu haters di media sosial karena geram anaknya selalu dihujat.


7. Mulan punya sahabat yang selalu mendengarkan curhatnya dan menguatkan.

ayu mulan © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Salah satunya adalah sebuah postingan chat antara dirinya dan Umi Pipik. Percakapan dalam chat tersebut berisi nasihat Pipik untuk Mulan agar selalu bersabar.


8. Sabar, sabar dan sabar adalah prinsip yang dipegang erat oleh Ayu.

ayu mulan © 2016 brilio.net foto: Instagram/@ayutingting92

Ibunda Bilqis ini pun selalu ceria dan tenang saat ditanyai publik akan masalahnya. Ia hanya bisa mendoakan dan tak mau sekali pun membalas para hatersnya.