Brilio.net - Sebelum bercerai tahun 2008 silam, pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat menjadi pasangan musisi yang sangat kompak. Memiliki tiga orang anak yaitu Ahmad Al Ghazali, Ahmad Qadir Jaelani dan El Jalaluddin Rumi, banyak fans yang menyayangkan perceraian pasangan satu ini.

Kurang lebih delapan tahun berpisah, keduanya sesekali bertemu dalam acara ulang tahun anak-anaknya yang semakin membuat fans berharap jika keduanya bisa rujuk kembali. Meski demikian, yang pasti Maia dan Dhani telah bahagia dengan kehidupannya masing-masing dan tetap menjadi orangtua yang baik bagi ketiga buah hatinya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram para putra Dhani, berikut 15 postingan Al, El, dan Dul yang bikin netizen berdoa Maia-Dhani rujuk.

1.  Postingan Al saat dirinya bernyanyi bersama ayah.

foto: instagram/@alghazali

Meski postingan ini hanya memperlihatkan video Al bernyanyi bareng ayah tercinta, namun tetap saja banyak netizen yang berkomentar soal keberadaan Maia, "Coba di video itu juga ada bunda Maia, meski makin bahagia liatnya," tulis @rikaliaa.

2. Momen ulang tahun El.

foto: instagram/@duljaelani

Nah, di foto ini juga ada Maia dan Dhani yang membuat para followers Dul berkomentar betapa bahagianya jika Dhani dan Maia rujuk.

3. Kompak kan keluarga ini?

Loading...

foto: instagram/@elrumi

Sama dengan foto yang lainnya, postingan ini pun mendapatkan doa dari netizen agar pasangan yang telah bercerai ini kembali rujuk.

4. Postingan foto Al, di hari valentine.

foto: instagram/@alghazali

Momen hari kasih sayang, bukannya memposting fotonya bersama pasangan, Al justru memposting foto ayah dan bundanya. Gimana nggak, caption Al semakin bikin baper.

5. Best Moment.

foto: instagram/@alghazali

Masih dari akun si ganteng Al, foto ini dipostingnya beberapa bulan silam. Lagi kangen sama ayah bunda ya Al?

6. Tebak ini siapa?

foto: instagram/@alghazali

Kebahagiaan masa kecil yang dikenang Al melalui postingan fotonya ini. Fix berhasil bikin netizen kembali melontarkan komentar agar ayah dan bundanya kembali bersatu.

7. Kasih sayang orangtua memang nggak ada gantinya.

foto: instagram/@alghazali

Al pernah memposting foto kebersamaannya bersama ayah bundanya yang begitu menyentuh.

 

Cek lagi ah foto selanjutnya, KLIK NEXT!

2 dari 2 halaman


8. Kompak banget deh.

foto: instagram/@alghazali

Bahkan foto ini pun banjir komentar tentang kekompakan mereka sewaktu masih kecil.


9. Postingan penuh makna El.

foto: instagram/@elrumi

Inilah foto dengan komentar paling banyak dan like paling banyak yang pernah di posting El tentang ayah dan bundanya.


10. Wah dari penampilan aja, keluarga ini sangat kompak.

foto: instagram/@elrumi

El lagi kangen masa kecil nih sama ayah, bagi El Dhani adalah ayah terbaik di dunia.


11. Saat mengisi acara bersama?

foto: instagram/@elrumi

Dari kecil tiga jagoan Dhani ini memang menggemaskan ya.


12. Foto masa kecil bersama adalah postingan penuh makna dari Al untuk El.

foto: instagram/@alghazali

Sekitar dua tahun yang lalu. Al memposting foto ini sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk saudaranya.


13. Kekompakan keluarga Dhani-Maia.

foto: instagram/@alghazali

Posting foto seperti ini, Al langsung banjir komentar netizen yang kangen dengan kekompakan keluarga mereka.


14. Mirip ya?

foto: instagram/@alghazali

Dalam foto ini Al mengungkapkan bahwa Dhani merupakan ayah terbaik yang pernah dia miliki.


15. Dari Al untuk bunda Maia.

foto: instagram/@alghazali

Postingan ini tidak perlu caption yang panjang cukup dengan emoji love dan Al berhasil menyampaikan pesannya kepada para followersnya.

Well, apa pun itu yang pastinya masyarakat Indonesia selalu kagum deh sama karya-karya keluarga ini. Bahagia selalu ya.