Brilio.net - Jerinx SID dikenal sebagai salah satu musisi yang sering vokal dengan isu-isu terkini. Bli Jerinx, begitu sapaan akrabnya pernah sangat aktif berpendapat soal reklamasi Bali. Selanjutnya, pria 39 tahun ini juga turut mengomentari aksi 4 November lalu.

Terbaru, dia juga bersuara terkait kemenangan Donald Trump dalam Pilpres Amerika Serikat. Namun, nggak cuma itu saja, dia memasang status di facebooknya dengan kalimat yang 'menyentil'.

JRX komentar © 2016 brilio.net

"Sedikitpun ga heran Trump menang. Its USA, dude. Yang saya heran, 'selebriti' terang-terangan hina presiden RI, ormas terbukti hina Pancasila, tapi ga ditangkap," bunyi status yang diunggah Jerinx dalam akun facebook pribadinya dikutip brilio.net, Rabu (9/10).

Unggahan tersebut langsung mendapat respons beragam dari netizen. Bahkan, status itu sudah mendapat like 7 ribu kali dan 800 lebih komentar. Ada yang pro dan ada pula yang kontra dengan postingan Jerinx ini.

Loading...

"Perhatikan kata demi kata, jgn lngsung ke pointnyaa, apakah itu penghinaan pancasila?, berfikir logik," tulis Mochamad Syahrul Huda.

"Ormas mana Bli yang hina pancasila? #sebut_saja," komentar Johan Gates.

"Koq pada gagal faham ya, yg dibahas itu ORMAS nya bukan agama,,, udh mulai pada pake emosi dan kebencian lagi. gini nih klo udh sama2 nyari pembenaran ujung2nya pasti ribut dan terjadi lah debat kusir," celetuk Putra Pratama.