Brilio.net - Desainer dan juga artis, Ivan Gunawan tiba-tiba marah besar. Sebuah postingan dirinya membawa tulisan mendukung salah satu pasangan calon gubernur Jakarta tersebar luas. Nggak cuma itu, tulisan yang terlihat di pegang artis 34 tahun ini pun banyak menuai pro dan kontra.

Meski terlihat seperti nyata, namun Ivan mengklarifikasi bahwa foto ini disebarkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Lewat akun media sosialnya, seperti dilansir brilio.net Kamis (8/12), Ivan mengaku tak pernah melakukan pemotretan dengan tulisan tersebut.

ivan marah © 2016 Instagram.com/ivan_gunawan/

'Saya dukung AHOK-DJAROT di PILGUB Jakarta LGBT harga mati', begitu bunyi tulisan yang terlihat seperti dipegang Ivan. Ivan pun langsung menuliskan caption pembelaan di unggahannya itu.

"buat orang yg tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan & EDIT kata2 di gambar saya dengan memegang KERTaS INi !!! ini FITNAH saya tidak pernah melakukan & menulis kata2 tersebut .... #fitnah," tulis Ivan di akun Instagramnya.

Loading...

Followers Ivan Gunawan pun langsung banyak yang bereaksi. Postingan yang baru diunggah sekitar satu jam yang lalu ini langsung mendapat lebih dari 1.700an komentar.

"Jaman teknologi smkin canggih.. Sepetti nyata, sprti asli gmbrnya," komentar @fauziyah_adawiyah.

"Saya kaget pertama bacanya kak..:'( ," tutur pemilik akun @ dennis_yulien.

"Usut aj siapa yg ngelakuin ini...takutnya bakalan ada yg menyalahgunakan gambar ini utk kedepannya...yg sabar ya kak," tulis netizen bernama @orinazakir.

Wah, semoga masalahnya cepat selesai ya, Kak Ivan!