Brilio.net - Beberapa waktu media sosial sempat dihebohkan dengan munculnya sosok pendakwah muda bernama Alvin. Lelaki muda itu tak lain adalah putra pertama ustaz Arifin Ilham. Sontak kehadiran Alvin membuat banyak wanita jatuh hati padanya dan ingin jadi istrinya. Kamu termasuk juga?

Sayang beribu sayang keinginanmu sepertinya bakal kandas. Pasalnya Alvin akan menikah dengan seorang mualaf cantik keturunan Tionghoa bernama Larissa Chou. Dalam ask/fm-nya Alvin mengkonfirmasi bahwa pernikahannya akan dilangsungkan minggu depan tanggal 6 Agustus 2016 di salah satu masjid di Bogor.

Larissa merupakan gadis berusia 20 tahun yang tumbuh di keluarga berdarah Tionghoa. Saat muda dia sudah mulai mencari-cari eksistensi ketuhanannya yang selama ini mengganggu pikirannya. Setelah perjalanan jauh akhirnya Larissa mantap memeluk agama Islam. Tak butuh waktu lama, sebulan setelah masuk Islam, Larissa sudah memakai hijab syar'i.

Proses pendekatannya dengan Alvin pun melalui taaruf bukan pacaran seperti remaja kebanyakan. Tak heran jika kemudian banyak remaja islam yang mengidolakan mereka. Larissa sendiri sering menjadi pembicara dalam berbagai seminar untuk menceritakan pengalaman hijrahnya. Berikut foto-foto Larissa:

1. Ini lho yang namanya Larissa, cantik ya?

Larissa Chou © 2016 brilio.net



2. Baru setahun memeluk Islam, semoga Larissa teguh pendirian ya...

Larissa Chou © 2016 brilio.net




3. Larissa juga sering mengisi seminar lho..

Larissa Chou © 2016 brilio.net



4. Baru berusia 20 tahun tapi sudah menikah muda, hayo kamu kapan?

Larissa Chou © 2016 brilio.net



5. Ini saat mengisi acara bareng Alvin, eitss tapi tetap jaga jarak dan pandangan lho..

Larissa Chou © 2016 brilio.net