Brilio.net - Kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan Afifudin Kalla, pengusaha muda asal Makassar semakin terlihat jelas saja. Beberapa kali keduanya kedapatan bersama baik untuk menghadiri event tertentu atau pun untuk sekadar makan dan kumpul bersama keluarga masing-masing. Beberapa waktu lalu bahkan Bella turut menghadiri salah satu acara  pernikahan anggota keluarga besar Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Dalam kesempatan itu pun, mantan kekasih Raffi Ahmad ini terlihat cantik dengan balutan Baju Bodo khas Sulsel yang dikenakannya.

"pinkish mood #makasarculture #bajubodo #details #lovely #ayudyahandari #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb," caption Bella dalam postingan Instagramnya sebagaimana dihimpun brilio.net, Sabtu (30/7).

Foto cantik Bella dalam balutan busana pink ini pun menuai berbagai komentar netizen yang makin penasaran hubungan Bella dan  Afifudin. Bahkan banyak netizen yang menduga bahwa acara keluarga tersebut sekaligus lamaran Bella lho.

Bella dilamar © 2016 brilio.net





"Wah Bella udah gabung bareng keluarga besar JK ya? Lamaran banget?" komentar @niktagita.

"Mba Bella lamaran ya? Selamat mba," tulis @dikaseptika.

Selain komentar yang memanyakan perihal lamaran tersebut, banyak juga doa yang mengalir untuk kelanggengan hubungan Bella dengan Afifudin.

"Langgeng terus ya mba, semoga segera naik pelaminan, Amin" tulis @liskdisti.

Bella dilamar © 2016 brilio.net



Sampai saat in Bella belum memberikan keterangan menyangkut hal tersebut. Hal ini semakin menegaskan bahwa kedekatan anggota Bukan Bintang Biasa ini dengan ponakan JK memang terbukti benar. Terlihat dari keduanya yang sudah saling mengenal keluarga masing-masing. Kalau perihal kapan keduanya menikah, kita doain aja ya guys.