Brilio.net - Setelah melakukan pendekatan secara taaruf selama beberapa bulan, akhirnya Ben Kasyafani menikahi Nesyana Ayu Nabila. Resepsi mereka dilaksanakan di Hotel The Ritz Carlton hari ini, Sabtu (30/7). Ben tampak sangat berbahagia dengan pernikahan keduanya ini meskipun sang mempelai wanita lebih muda 9 tahun darinya.

ben menikah © 2016 brilio.net



Dalam akun Instagramnya, Ben mengungkapkan perasaan senangnya. Terlihat disana Ben sudah memakai baju pengantin buatan desainer Ferry Sunarto. "Bismillah.. Doakan saya yaa... #d-day #myday" tulis Ben di Instagramnya.

ben menikah © 2016 brilio.net



Sementara itu netizen justru menanyakan akan kemungkinan mantan istrinya Marshanda apakah datang ke resepsi pernikahan Ben? Sementara itu diketahui melalui instagramnya, beberapa hari ini Marshanda tengah berlibur di Bali bersama keluarganya. Namun tidak diketahui pasti apakah dia sudah balik ke Jakarta hari ini atau belum.

ben menikah © 2016 brilio.net



Calon istri Ben sendiri, Nesyana bukanlah dari kalangan selebriti. Gadis yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-24 ini diketahui berasal dari Tangerang. Perkenalan mereka terjadi 3 bulan sebelum pernikahan. Meski baru namun Ben yakin Ines adalah sosok yang tepat untuk menjadi ibu bagi Sienna.