Brilio.net - Ariel Tatum beberapa hari ini mendapat hujatan bertubi-tubi. Santer dikabarkan ia berkencan dengan Al Ghazali dan berciuman dengan Rio Dewanto di salah satu klub malam beberapa waktu lalu. Belum jelas kebenaran kabar tersebut, netizen kembali menggunjingkannya. Kali ini foto seksinya di salah satu majalah dewasa menarik perhatian netizen berkomentar. Beberapa netizen menilai gaya artis cantik itu justru mirip tante-tante saat foto bareng dengan Verrell Bramasta.

Hujatan bertubi-tubi itu membuat Ariel Tatum mengungkapkan kekesalannya di akun Twitter-nya. Ia menuliskan curhatannya karena menjadi bahan perbincangan selama beberapa lama. Pada kicauannya itu, ia menyindir kelakuan haters yang sering berkomentar miring tentang dirinya.

"Ada perbedaan diantara 'saya cari sensasi', sama 'anda cari tau lalu heboh sendiri dan mencaci saya bilang tukang cari sensasi'," katanya mengawali curhatan itu dikutip brilio.net, Jumat (23/12).

Ia lalu melanjutkan tentang tipe-tipe manusia yang mencari tahu hal-hal yang bukan urusannya. Hingga diakhir cuitan, ia mengaku hanya punya dua tangan yang hanya bisa digunakan untuk menutup kedua telinganya.

Nah, begini curhatan panjang artis cantik kelahiran 8 November 1996 itu selengkapnya:

Loading...

tweet ariel tatum © 2016 twitter.com/arieltatum

Akibat curhat seperti itu, banyak netizen yang meminta Ariel Tatum bersabar atas hujatan bertubi-tubi yang dihadapinya belakangan ini. Kalau udah populer memang banyak cobaannya, sabar ya...

"@arieltatum Go flow ajah gak usah terlalu mikirin orang2 yg caci maki, palingan itu orang2 iri dgn ketenaran Ariel Tatum," komentar @Reza_Mz.