×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Seleb ini pernah berseteru dengan akun Lambe Turah, gosipnya ngawur?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Seleb ini pernah berseteru dengan akun Lambe Turah, gosipnya ngawur?

Akun gosip di Instagram ini memang kerap mengunggah kabar kehidupan artis yang kontroversial.

07 / 09 / 2017

Brilio.net - Kalau kamu anak kekinian penggemar gosip seputar selebriti, pasti nggak asing dong dengan akun Instagram @lambe_turah yang legendaris itu? Lewat kekuatan jepretan handphone, ada aja artis yang bisa digosipin. Bisa berita baik, bisa juga kabar yang nggak begitu baik. Ada artis yang santai saja, ada juga yang sampai berseteru dengan akun @lambe_turah gara-gara muncul di Instagram minceu tersebut.

Contohnya 5 artis yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/9) ini. Mereka pernah berseteru dan perang kata-kata di media sosial gara-gara postingan di Instagram @lambe_turah yang menggosipkan kehidupannya. Siapa saja mereka? Cek daftarnya berikut ini ya...

1. Mario Teguh dan Linna Teguh.

artis vs Lambe © 2017 Istimewa

Pasangan suami istri ini beberapa waktu lalu pernah berseteru dengan akun @lambe_turah saat berseteru dengan Kiswinar yang merupakan anak kandung Mario Teguh dengan istri pertamanya. Bahkan, Linna sempat melaporkan @lambe_turah ke polisi.

Loading...

2. Anggita Sari.

artis vs Lambe © 2017 Istimewa

Artis dan model kontroversial ini sempat berseteru dengan akun @lambe_turah pada tahun 2016 lalu. Akun @lambe_turah dianggap menyindir postingan Anggita yang curhat saat dianiaya teman lelakinya di media sosial.

3. Rizky Alatas.

artis vs Lambe © 2017 Istimewa

Seringnya menggosipkan artis membuat beberapa orang kurang senang dengan postingan akun @lambe_turah. Salah satunya pesinetron Rizky Alatas. Ia melemparkan sindiran kepada akun @lambe_turah.

"Ya menurut saya, buat orang-orang yang jadi agennya lambe tot (sindiran) itu ya. Memang gak guna," tulis Rizky yang diunggah di Instagram pribadinya.

Akun hits itu kemudian balik menyindir Rizky Alatas di unggahannya dengan menuliskan kata-kata berikut ini.

"Ada yang tau LAMBETOT itu siapa? Kalau minceu jujur gak merasa disindir, tapiii kalau maksudnya ke LAMBE TURAH artinya DESE GAK BISA BACA. #SekolahLagiBangBiarBisaBaca TOT itu artinya apa? #omTOTom," jawabnya.

4. Nikita Mirzani.

artis vs Lambe © 2017 Istimewa

Artis penuh sensasi ini juga pernah berseteru dengan akun @lambe_turah. Ia mengungkapkan kalau akun tersebut banyak followers karena memberitakan tentang dirinya. Niki juga pernah menyalahkan akun @lambe_turah lewat video yang diunggahnya di Instagram pribadinya.

5. Aliff Alli dan Nora Alexandra Philip.

artis vs Lambe © 2017 Istimewa

Pasangan ini berperang kata-kata di media sosial dengan akun @lambe_turah. Pangkal masalahnya adalah beberapa unggahan di Instagram @lambe_turah yang menuding kalau buku nikah keduanya diduga palsu.

6. Ariel NOAH

tanggapan ariel noah lambe turah  © 2017 berbagai sumber

Ariel NOAH ngamuk usai foto-fotonya dengan seorang gadis cantik disebarkan akun Instagram @lambe_turah. Ternyata gadis cantik itu adalah saudara Ariel yang bernama Seali Syah. Keduanya buru-buru mengklarifikasi gosip miring yang tak benar tersebut.

"Saya mengerti dengan para penerka, orang yg suka menerka-nerka, liat suatu objek lalu berpendapat a,b,c dlll. Tapi mengurangi keterangan sebuah dokumen, lalu mempublikasikan lagi sehingga terjadi pergeseran makna, ini udah kaya propaganda. Lalu media lain tinggal copy paste menyebarkan, kalaupun ada kesalahan kemudian, tinggal menyalahkan media pertama. Seperti ini cara kerjanya sekarang? #dewanpers #parapenerka," tulis Ariel lewat akun Instagram @ariel_inst, Kamis (7/9).





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    24%

  • Ngakak!

    41%

  • Wow!

    18%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    12%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more