Brilio.net - Bagi pecinta gosip selebriti pasti kenal dengan akun @Lambe_turah di Instagram. Akun ini mengusung slogan 'Gosip adalah fakta yang tertunda ini' memang tengah digilai banyak pecinta kasak kusuk kehidupan artis. Apa lagi setelah akun ini berseteru dengan Linna Teguh terkait polemik Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak yang tak dianggap oleh Mario.

Dilaporkan oleh Linna ke Polda Metrojaya, sepertinya justru menjadi keuntungan sendiri bagi @Lambe_turah. Followers akun ini bertambah cepat. Kini, @Lambe_turah diikuti oleh 700k akun. Hal ini membuat @Lambe_turah menjadi fenomena sendiri di jagat pergosipan artis.

Nah, berikut ini 6 alasan kenapa @lambe_turah digemari para pecinta gosip yang dihimpun brilio.net, Selasa (20/9):

1. Cepat.

lambe turah 1-6 © 2016 brilio.net

Loading...

Tentu saja segala sesuatu yang cepat pasti punya banyak penikmat. @Lambe_turah bisa dibilang cepat mengabarkan gosip-gosip artis. Akun ini seperti memiliki telinga di mana saja yang siap mengabarkan gosip-gosip terbaru soal artis.

2. Penggunaan bahasa yang menarik.

lambe turah 1-6 © 2016 brilio.net

Tak cuma soal gosip yang disampaikan, cara menyampaikan gosip tersebut oleh @Lambe_turah juga terbilang unik. Untuk menyebut sang admin, digunakan istilah Minceu. "Dengan kekuatan hangpong jadul, cekrek, cekrek," jadi kalimat yang banyak dihafal orang.

3. Tak melulu menyerang satu artis saja.

lambe turah 1-6 © 2016 brilio.net

@Lambe_turah terbilang tak pilih-pilih artis untuk dibuat tema gosip. Banyak artis yang digosipkan akun ini. Tapi, Nikita Mirzani pernah menuduh @Lambe_turah justru pilih-pilih artis.

4. Identitas admin yang dirahasiakan.

lambe turah 1-6 © 2016 brilio.net

Sambil menikmati gosip artis, apa lagi yang tak lebih menyenangkan penasaran menerka-nerka siapa si pemilik akun @Lambe_turah. Selain itu, akun dengan identitas tertutupi membuat banyak orang tak bisa tak menyukai pemilik akun tersebut secara personal bukan secara cara kerja.

5. Bukan sekadar kabar hoax.

lambe turah 1-6 © 2016 brilio.net

@Lambe_turah selalu memberikan foto bukti untuk setiap gosip yang diunggahnya. No pict = hoax. Mungkin hal inilah yang membuat para pecinta gosip suka.

6. Tak cuma nyinyirin artis, kadang juga membela artis.

lambe turah 1-6 © 2016 brilio.net

Beberapa postingan @Lambe_turah tak cuma soal gosip artis, tapi juga memberikan dukungan pada artis. Seperti ketika @Lambe_turah mengunggah kicauan Prilly Latuconsina, nampak @lambe_turah menasehati para fans agar tak mengatur kehidupan artis.