Brilio.net - Seorang artis memiliki cara sendiri-sendiri untuk menjaga popularitas mereka di dunia panggung hiburan. Kalau dengan karya saja tak cukup, banyak pula yang nekat dengan menggunakan gosip-gosip kontroversial agar nama mereka tetap bersinar.

Cara ini sudah lazim digunakan oleh banyak artis meski mereka enggan untuk mengakuinya.

Artis Indonesia ternyata juga dipercaya banyak yang melakukannya lho. Penasaran siapa saja?

Berikut 8 gosip kontroversial artis yang diduga settingan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/8).


1. Perselingkuhan Daus Mini.

foto: Kapanlagi

Pelawak mungil ini pernah diterpa gosip perselingkuhan di tahun 2013. Kala itu, Daus dikabarkan berselingkuh dengan Merry Amril dari istrinya, Yunita. Tapi, kabar ini dipercaya banyak orang sebagai settingan. Karena gosip ini nama ketiga orang tersebut justru semakin bersinar di dunia hiburan.


2. Bella Shofie yang tak henti-hentinya 'drama'.

foto: Kapanlagi

Sebelum menikah dengan Suryono, kedekatan Bella Shofie dengan duda tampan, Adjie Pangestu sempat heboh mewarnai media hiburan Indonesia. Tapi, banyak orang percaya kalau kedekatan mereka hanya drama settingan untuk menaikkan popularitas saja. Bahkan, pernikahan Bella dengan Suryono banyak dipercaya sebagai settingan belaka.


3. Kabar perselingkuhan Kiwil dengan Lina Marlina.

foto: Kapanlagi

Pelawak satu ini juga pernah sangat ramai diperbincangkan publik ketika foto-foto pernikahannya dengan seorang penyanyi dangdut bernama Lina Marlina heboh di publik. Padahal waktu itu Kiwil baru saja menceraikan istri keduanya, Meggy, yang kini rujuk kembali dengannya. Tapi, banyak orang percaya kasus tersebut hanya sebuah rekayasa belaka.


4. Perseteruan Farhat Abbas dan sang mantan asisten, Silvi.

foto: Kapanlagi

Farhat Abbas memang nggak ada habisnya deh bikin kasus kontroversi. Perseteruannya dengan sang mantan asisten, Silvi juga sempat menghebohkan publik. Banyak yang percaya bahwa perseteruan mereka hanya settingan belaka agar nama mereka makin bersinar.



Nah lho.. Menurut kamu gimana? Apa gosip mereka memang rekayasa belaka? Cek artis-artis berikutnya.. Artis nomor 8 pasti bikin kamu gemes dan penasaran settingan atau bukan.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman





5. Kedekatan Syahrini dengan Bubu.

foto: Kapanlagi

Setelah Syahrini diterpa gosip perpisahan dengan Anang, ia kemudian mengaku tengah menjalin hubungan dengan salah seorang cucu Raja Selangor, Malaysia yang bernama Raja Mohammad Syazni alias Bubu. Tapi, Kerajaan Selangor membantah memiliki cucu bernama Raja Mohammad Syazni. Kedekatan mereka diduga hanya sebagai settingan lantaran Syahrini terus diterpa gosip susah move on dari Anang.


6. Saipul Jamil yang ngaku dekat dengan ini dan itu.

foto: Merdeka

Banyak sekali perempuan yang dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut yang tengah mendekam di penjara, Saipul Jamil. Rina Rose dan Aiko Sarwosri di antaranya yang banyak dikabarkan dekat dengan Bang Ipul. Sayangnya, banyak yang percaya kalau kedekatan mereka hanya settingan belaka.


7. Kedekatan Rossa dan Afgan.

foto: Kapanlagi

Dua penyanyi ini semakin lengket saja setiap harinya. Setelah membuat lagu duet, keduanya nampak sering memposting kebersamaan mereka di akun media sosial. Tapi, banyak lho yang percaya kalau kedekatan keduanya hanya settingan.


8. Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

foto: Instagram/Raffinagita

Sejak menjanda, Ayu Ting Ting memang selalu digosipkan dekat dengan banyak pria. Yang terbaru adalah kedekatannya dengan temannya sendiri, Raffi Ahmad. Keduanya bahkan dikabarkan berlibur bersama ke luar negeri.

Tapi tunggu dulu, banyak orang percaya bahwa kasus perselingkuhan ini hanya settingan untuk menjaga popularitas keduanya di jagat hiburan Indonesia. Kalau menurutmu bagaimana guys?