Brilio.net - Kisah pedangdut yang satu ini memang tidak biasa. Banyak tangga kehidupan yang tidak terduga yang harus ditapakinya, hingga sekarang terjerat kasus pelecehan seksual anak di bawah umur. Jika flashback, ternyata memang banyak sandungan-sandungan yang mengenai Saipul Jamil.

Wajar saja mantan suami Dewi Persik ini sering terjerat drama meski kepopulerannya sedang berada di atas awan. Tapi kasus apa sajakah yang membuat hidup Saipul Jamil ini penuh drama? Berikut adalah daftarnya sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/7).

1. Kematian istrinya Virginia Anggraeni pada 2011, beruntung Saipul Jamil tidak ditahan karena tidak ada tuntunan dari pihak keluarga almarhum.



2. Kasusnya dengan Kiki Fatmala dalam adegan syuting pada 2009. Saipul dituding melakukan pelecehan seksual kemudian pihak Kiki juga mengadukan ke meja hijau.



3. Pada awal 2016, Saipul Jamil tersandung kasus pelecehan seksual anak di bawah umur kemudian berujung dengan penahanan hingga sekarang.



Bagaimana perkembangan kasus pelecehan seksual Bang Ipul? Dua foto berikut bisa menjadi jawabannya. KLIK NEXT!

2 dari 2 halaman


4. Baru-baru ini, Saipul Jamil juga diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan suap vonis ringan perkaranya (pelecehan seksual anak di bawah umur).



5. Yang mengejutkan lagi adalah video meseum yang mirip dengan dirinya yang menyebar begitu viral.