Brilio.net - Kasus pelecehan seksual kembali lagi heboh di kalangan selebritis. Setelah kemarin ramai kasus dugaan Indra Bekti melakukan pelecehan seksual pada artis FTV, kini penyanyi dangdut Saipul Jamil dikabarkan juga telah melakukan aksi yang sama pada seorang ABG.

Saipul Jamil diamankan polisi di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, pagi tadi. Sampai siang ini kabarnya pria yang akrab disapa Bang Ipul itu masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading. Management Saipul Jamil juga sudah membenarkan penangkapan itu.

"Iya benar tadi pagi," kata Manajer Utama Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Kamis (18/2).

Menurutnya, saat ini Bang Ipul sudah berada di rumah kembali. Namun, dia masih enggan membeberkan kasus apa yang membuat Saipul Jamil sampai ditangkap polisi.

"Tadi hanya di-BAP, dipastiin saja kebenarannya, dimintai kesaksiannya, kasusnya apa saya tidak tahu. Karena saya tidak bersama tadi," jelasnya.

Loading...

Penangkapan ini bermula saat seorang pria berusia remaja melaporkan dugaan pencabulan yang dilakukan di rumahnya. Saipul mulanya mengajak korban yang berusia sekitar 17 tahun itu ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2) pagi.

Saipul meminta korban memijit dan menginap di rumah milik artis berstatus duda tersebut.

Saipul melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban padahal pria remaja itu sempat menolak. Usai melakukan pencabulan, Saipul mengizinkan korban pulang namun korban melaporkan perbuatan SJ ke Polsek Kelapa Gading.