Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu chef, Farah Quinn. Tentunya selain jago masak, wanita dengan kulit eksotis ini dikenal dengan kecantikan dan bentuk tubuhnya yang aduhai.

Kali ini bukan tentang masakan, ibu satu anak ini berhasil membuat pedagang kue melongo melihat pesonanya. Melalui postingan status facebooknya yang dikutip brilio.net, Senin (8/2), Farah Quinn menceritakan pengalaman lucu yang dialaminya tersebut.

"Abang yang jualan kue ape grogi sekali, sampe kuenya gosong 2 kali dan salah ngitung karena dia pikir ini Kakak Jupe @juliaperrezz yang lagi jajan, hahahhaha so cute!! Seharian aku dikira Jupe sama semua yang berpapasan di pasar," tulis ibu dari Armand Fauzan Quinn itu.

Terbius jelitanya Farah Quinn, pedagang kue ini gosong dagangannya

Berbarengan dengan postingan tersebut, Farah juga mengunggah foto dirinya tengah menunggu kue yang dibeli di pedagang kaki lima.

Hmmm, pantas saja jika pedagang kue ini grogi, pasalnya Farah Quinn menggunakan gaun cantik berwarna fuschia yang pas di badannya. Postingan tersebut menjadi viral dan sudah di-like sebanyak 6.700an pengguna facebook dan juga mengundang sekitar 300an orang berkomentar.

"Neng Farah bisa aja bikin orang keki?" komentar salah seorang netizen.

Nah, kalau kamu bertatap muka dengan Farah Quinn gimana Guys? Bakal melongo juga nggak?