Brilio.net - Siapa sih yang nggak sedih kalau putus cinta? Pasti deh banyak perasaan campur aduk jadi satu ketika putus cinta. Makanya, banyak orang jadi suka curhat kalau lagi putus cinta untuk menumpahkan rasa sedih, kecewa, bahkan kekesalan mereka pada sang mantan.

Begitu juga dengan para artis yang putus cinta. Tak jarang mereka mengungkapkan kesedihan mereka dan perasaan mereka yang lainnya ketika putus di media sosial. Seperti beberapa artis berikut, mereka pernah lho curhat di media sosial ketika putus. Penasaran siapa saja?

Berikut 5 artis yang curhat di media sosial usai putus yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/8):

1. Shaheer Sheikh curhat di Twitter setelah putus dari Ayu Ting Ting.

artis curhat di medsos setelah putus 1-5 © 2016 brilio.net

Loading...

Pasca putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Skeikh pernah curhat loh di media sosial Twitter. Curhatan ini sempat viral juga. Entah Shaheer memang tak bisa move on atau dia sedang cari perhatian saja.

"Aku telah kehilangan orang yang aku cinta. Sekarang, aku tidak peduli apa yang orang katakan tentangku, apa yang orang pikirkan tentang diriku. Aku tidak peduli jika mereka bilang aku orang paling buruk di bumi ini. Aku tidak peduli kalau mereka bilang aku tak pantas ada di negara ini maupun di negara lainnya. Aku seseorang yang tak takut kehilangan apa pun sekarang," tulis Shaheer Sheikh.

"Aku telah berusaha memberikan yang terbaik tetapi aku punya salah, dan aku telah melakukan sesuatu yang berakibat buruk hingga menerima ini. Mungkin ini hanya sebuah fase dan aku berlalu, tetapi tidak dalam waktu dekat," lanjutnya.

2. Rina Nose nih yang curhat panjang lebar setelah putus dari Fakhrul Razi.

artis curhat di medsos setelah putus 1-5 © 2016 brilio.net

Rina Nose yang digadang-gadang akan menuju pelaminan bersama sang kekasih tampaknya kembali harus menelan pil pahit kekecewaan. Impian pernikahan itu harus kandas di tengah jalan. Banyak fans yang menyayangkan hal tersebut sampai mereka mulai berkomentar tentang hubungan Rina yang berakhir.

Lantaran tak tahan dengan para netizen yang terus mempertanyakan sang mantan dan Rina merasa terpojokkan dengan anggapan gagal move on, dia pun curhat di Instagram. Tak tanggung-tanggung curhatnya panjang banget loh.

"Mereka yang menyebutmu si pembuat masalah, si pemberi harapan palsu, dan si pengingkar janji, dan mereka menyebutku si bodoh yang terjerat cinta buta tak bisa lepas darimu, lalu sebagian menyebut kita bersandiwara bersama membohongi publik, begitu pula yang ramai bersatu membela kita, apa yang mereka lihat tentang kita hanyalah sebatas permukaan air laut yang ombaknya besar, tapi dalam nya tidak mereka selami. Apa yang mereka dengar tentang kita hanyalah sebatas pucuk daun teringgi di antara pohon besar yang akar nya tidak mereka gali. Padahal kamu hanyalah sebagian kecil saja dari rasa sakitku. Sedangkan aku telah melewati banyak rasa sakit yang lebih pilu sebelum olehmu. Aku sudah pernah tertawa di hadapan umum tapi menangis ketika sendiri, sebelum adanya kamu. Aku sudah pernah membohongi diriku sendiri sebelum adanya kamu. Aku sudah pernah berkali2 gagal dalam banyak hal sebelum adanya kamu. Maka saat ini hatiku memang berada di tahap biasa-biasa saja, aku telah mampu mengatasi rasa sakit itu dengan cepat karena aku pernah berhasil mengatasi kesakitan yang lebih dari itu. Aku yang melawan pikiranku sendiri. Kini, tidak ada rasa malu, tidak ada penyesalan, tidak ada amarah, tidak ada dendam, berkat introspeksi diri, serta keikhlasan dan rasa syukur. Apabila aku (seorang anak) saja telah mampu mengikhlaskan banyak kegagalan dan kepedihan, artinya level keikhlasan orangtuaku, sudah lebih dari itu," tulis panjang Rina.

3. Egi John nih yang baru saja 'ngamuk' di media sosial gara-gara ada masalah sama Marshanda.

artis curhat di medsos setelah putus 1-5 © 2016 brilio.net

Ini nih yang lagi panas banget, Egi John curhat blak-blakan soal Marshanda. Kabar selingkuhnya Marshanda sepertinya membuat Egi kebakaran jenggot.

"Siapa yang numpang hidup? Siapa yang kaya? Siapa yang miskin? Emang gw suami lo? *Matre is real*," tulis Egi Jogn.

4. Selebgram Awkarin yang curhat soal putusnya doi sama si Gaga.

artis curhat di medsos setelah putus 1-5 © 2016 brilio.net

Kalau selebgram ini memang nggak usah ditanyain lagi soal blak-blakannya dia tentang kehidupan pribadinya. Pasca putus dari Gaga, Awkarin membuat heboh media sosial setelah mengunggah video curhatnya di Youtube.

5. Rachel Vennya, selebgram mirip Awkarin yang curhat di Instagram usai putus.

artis curhat di medsos setelah putus 1-5 © 2016 brilio.net

Ini nih selebgram yang ketenarannya tengah menyaingi Awkarin. Vennya curhat di Istagram setelah putus dari Okin, kekasihnya.

"Hari ini bukan hari tersakit. Hanya hari ini aku tersadar mungkin benar, aku sedang hujan dan akan kembali terang. Secepatnya, di saat seseorang memberikan payung di saat aku kehujanan :)," begitu tulisnya.