Brilio.net - Idul Adha kali ini tampak ada yang berbeda dengan penampilan presenter kocak, Rina Nose.  Jika biasanya Rina tampil centil, lebaran haji kali ini dia tampil beda. Ia mengejutkan publik dengan memposting foto dirinya yang tengah memakai hijab dengan menuliskan caption

"Dengan nama Allah.. Kekuatan hidayah.. Memulai kembali.. Tidak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Dosa.. Do'a.. Pencarian.. Rasa syukur.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)"

rina nose hijab © 2016 brilio.net

Namun ternyata niat baik Rina Nose tersebut masih mendapat komentar negatif dari beberapa orang, seperti akun @reregaga1706 berkomentar "Gimmick receh", sementara itu ada juga yang menyebutnya galau seperti akun @sunnyirumekhai menuliskan "janda galau"

Namun tak sedikit pula fansnya yang tampak senang dengan perubahan penampilannya itu seperti akun @erna_risma27 yang tampak berkomentar positif dengan menuliskan "teh @rinanose16 alhamdulillah, semoga istiqamah ya teeeh.. terharu baca captionnya dan liat teh rina bner2 pake hijab. semoga kita tetap berada dalam lindungan-Nya"

Loading...

Sedangkan yang lainnya tampak menasehati agar konsisten memakai hijabnya seperti akun @kakania14 "moga gak buka tutup  yahh"