Brilio.net - Lagi-lagi kabar miring menimpa artis cantik Marshanda. Kali ini isu perselingkuhan menimpa pemain sinetron Bidadari tersebut. Isu perselingkuhan Marshanda mulai tersebar setelah salah satu videonya tengah bersama seorang lelaki di sebuah restoran tersebar di media sosial.

Egi John, kekasih Marshanda tentu saja kaget dengan kabar miring tersebut. Merasa dikhianati, Egi pun curhat di media sosial. Tak tanggung-tanggung, Egi mengunggah screenshoot percakapannya dengan Marshanda ke akun media sosial pribadinya. Dalam percakapan tersebut Marshanda meminta Egi untuk membayar tagihan listrik dan service charger.

Nah, berikut ini beberapa postingan curhat Egi John yang dilansir brilio.net dari akun media sosial pribadinya, Senin (12/8):

1. Nyindir banget nih!

curhatan egi john soal marshanda 1-5 © 2016 brilio.net

Loading...

2. Sampe memposting berita lama soal Ben.

curhatan egi john soal marshanda 1-5 © 2016 brilio.net

"Nih sebenernya kita itu bukan buka aib padahal dulunya cinta cintaan sayang sayangan, kita bedua ini justru telling the truth!! Jadi ente laki laki jangan sampe pada kena tipu, hrsnya ane dengerin nasehat mas @benkasyafani," tulis Egi dalam caption tersebut.

3. Nih, percakapan yang diunggah Egi.

curhatan egi john soal marshanda 1-5 © 2016 brilio.net

Dalam percakapan tersebut, terlihat Marshanda meminta Egi untuk membayar tagihannya. Berapa ya jumlahnya?

4. Yuk, kita zoom out besar duitnya berapa.

curhatan egi john soal marshanda 1-5 © 2016 brilio.net

Ternyata sebesar lima jutaan. Eh, tapi kok untuk biaya lima jutaan Marshanda minta ke Egi ya? Hmm.

5. Kalau yang ini, Egi menolak rumor kalau doi numpang tenar.

curhatan egi john soal marshanda 1-5 © 2016 brilio.net

"Gw numpang tenar? #lol

Egi juga menulis wejangan Pak Ridwan Kamil

Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan..

ngerasain ngontrak.. ngerasain roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan.. *indah tauuukkk itu!

Kalo ujug-ujug.. kalian mo cari suami yg muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter. Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan.. Setidaknya ada 2 Fakta yg perlu kalian tau..

Pertama, kalian butuh energi dan mental yg cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat.. karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan.

Saingan kalian adalah wanita yg bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke.

Kedua, besar kemungkinan, pria jenis ini banyak.. tapi sudah jadi SUAMI ORANG.. Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yg merawat dan membuat suaminya tampil mempesona.

Kalo kalian ga punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain.. ada 2 TIPS JITU buat kalian..

Pertama, berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (ga mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia, SAMARA.

Kedua, BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan Pria Kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..! Ridwan Kamil

(Walikota Bandung)," tulis Egi John panjang dalam postingannya tersebut.