Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Raisa Andriana? Selain karena wajah cantiknya, suara merdu dan prestasinya dalam bermusik menjadikan ia cepat digandrungi oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

Meski punya citra anggun, serta jauh dari sensasi dan 'drama' infotainment melekat padanya, Raisa tetaplah seorang publik figur yang tingkah lakunya selalu menjadi sorotan banyak orang dan menjadi perbincangan.

Nah, berikut ini adalah beberapa gosip yang pernah menghampiri Raisa, yang mungkin kamu nggak pernah menyadarinya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/9):

1. Menjadi orang ketiga dari hubungan Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata.

Gosip tentang Raisa yang disebut-sebut menjadi orang ketiga dari hubungan Hamish dan Nadine berhembus melalui sebuah screenshot percakapan seseorang yang diunggah oleh akun Instagram @lambenyinyir belum lama ini.

Loading...

gosip raisa © 2016 brilio.net

-foto: instagram/@lambenyinyir

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh ibu Raisa dengan akun @riaallan dalam salah satu komentar di Instagram Raisa.

gosip raisa © 2016 brilio.net

foto: instagram/@lambenyinyir

2. Digosipkan sebagai artis yang ribet dan sombong karena mandi pakai air mineral.

gosip raisa © 2016 brilio.netfoto: instagram/@lambenyinyir

Tidak disebutkan jelas dimana posisi Raisa saat itu, namun status yang ditulis di media sosial tersebut langsung menjadi bahan perbincangan. Tak sedikit yang kemudian melabelinya sebagai artis lebay dan sombong seperti akun @ismisarahschade menuliskan "Sombong beuttt".

"Lebayyyy sih ini yaudahsih gak ampe 1 kota kehabisan air mineral kan karena raisa?" imbuh akun @ibumayka.

Namun menurut banyak orang, hal tersebut wajar seperti akun @damaraw_ yang menuliskan "Sebenernya jg di negara negara maju orang mandi pake air yg bisa dan aman untuk diminum, dan itu wajar. mungkin karena ini airnya 'bermerk' atau pemikiran orang orang kita aja yg masih udik?".

"Terkadang itu karena lokasi panggungnya terbatas kamar mandinya, bagus dong klo gtu menjaga kebersihan juga artinya . Bayangin kalo kamar mandinya g bersih," lanjut akun @rjyellow.

BACA JUGA: Heboh Raisa 'marah-marah' di Snapchat! Tumben banget nih, kenapa ya?

3. Digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Afgan dan Tulus.

gosip raisa © 2016 brilio.net

foto: instagram/@raisa6690

Ternyata meski banyak yang menjadikan Raisa dan Keenan Pearce sebagai pasangan idaman, tak membuat Raisa dijauhkan dari gosip-gosip percintaannya dengan beberapa penyanyi cowok seperti Afgan dan Tulus.

Namun kabar tersebut berhenti dengan sendirinya, seiring dengan diketahuinya kedekatan yang terjalin antara Raisa dan Afgan hanyalah sebatas teman yang sedang mempunyai proyek lagu berdua. Sementara dengan Tulus hubungannya hanyalah hubungan pertemanan biasa.