Brilio.net - Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dan Reino Barack masih ramai jadi perbincangan publik. Ya, setelah menjalin hubungan dalam hitungan bulan, keduanya mantap melanjutkan hubungan yang lebih serius, yakni ke jenjang pernikahan. Syahrini dan Reino melangsungkan pernikahannya di Jepang, pada Rabu (27/2).

Digelar secara tertutup dan dihadiri oleh kerabat dan orang-orang penting saja, tak ayal membuat acara akad pernikahan pasangan ini membuat orang penasaran. Terlebih di media sosial Twitter, kisah cinta Syahrini dan Reino sempat jadi trending topik.

Bukan hanya itu, sebelum resmi menikah dengan pelantun Kau Yang Memilih Aku itu, Reino terlebih diketahui telah berpacaran dengan Luna Maya. Keduanya dikabarkan telah berpacaran selama kurang lebih 5 tahun namun kandas di tengah jalan.

Terlepas dari kabar tersebut, belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini akhirnya mengunggah foto terbaru. Namun bukan momen pernikahannya, melainkan sebuah isyarat bahwa dirinya memulai hal yang baru dengan tagar #EnergyOfAkad.

Tanpa membutuhkan waktu yang lama, tiga postingannya tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Mereka berlomba-lomba memberikan doa dan mengucapkan selamat kepada Syahrini.

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram pribadinya, postingan terbaru penyanyi 36 tahun itu usai menikah dengan Reino Barack, Kamis (28/2).

1. Dengan latar gedung besar dan ranting pohon, Syahrini memulai postingannya dengan 'Bismillah'.

postingan terbaru syahrini © 2019 brilio.net

 

2. Tanpa menuliskan caption yang panjang, ia memberikan tagar 'Energy of Akad'.

postingan terbaru syahrini © 2019 brilio.net

 

3. Tak ayal, semua unggahannya langsung ramai dengan beragam ucapan selamat dan doa warganet.

postingan terbaru syahrini © 2019 brilio.net