Brilio.net - Pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack telah dilaksanakan pada Rabu (27/2) lalu. Pernikahan tersebut digelar secara eksklusif di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Tamu undangannya spesial, mulai dari tokoh seperti Quraish Shihab hingga seleb seperti Maia Estianty.

Dalam momen pernikahan Syahrini-Reino, Luna Maya tidak tampak hadir sebagai tamu undangan. Ia justru berada di Tanah Air. Namun pada Rabu (27/2) malam ia naik Turkish Airlines dan bertolak ke Tanah Suci. Benar saja, ternyata Luna Maya memilih untuk melakukan ibadah umrah.

luna maya umrah © Instagram/@lunamaya

Belum diketahui kapan Luna Maya akan kembali ke Tanah Air. Yang jelas pada Jumat (1/3) ia membagikan momen umrahnya via Instagram Story @lunamaya. Dalam Instagram Story, Luna maya terlihat sungguh menikmati momennya di Tanah Suci.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Reino Barack sempat menjalin kasih dengan Luna Maya. Tidak main-main, keduanya berpacaran selama lima tahun. Sayangnya hubungan keduanya kandas pada tahun 2018. Belum genap setahun setelah putus, Reino Barack menikahi penyanyi kondang Syahrini.

Warganet mengaitkan momen umrah Luna Maya sebagai sarana menenangkan hati. Seperti apa sih momen umrah Luna Maya? Yuk simak deretan video Instagram Story berikut yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @lunamaya, Jumat (1/3).

1. Luna Maya bertolak ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah.

luna maya umrah © Instagram/@lunamaya


2. Pada Jumat (1/3), Luna Maya membagikan momen saat dirinya berada di Masjid Nabawi.

luna maya umrah © Instagram/@lunamaya


3. Luna Maya tampak menikmati suasana di Madinah.

luna maya umrah © Instagram/@lunamaya

4. Luna Maya juga memotret jalanan Madinah yang tenang.

luna maya umrah © Instagram/@lunamaya


5. Luna Maya juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan anak kecil di sana.

luna maya umrah © Instagram/@lunamaya