Brilio.net - Syahrini dan Reino Barack telah menikah pada Rabu (27/2) lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan keduanya hingga saat ini masih menjadi perhatian publik. Bukan hanya karena pernikahan dilakukan secara diam-diam, namun juga kisah di sebaliknya.

Seperti diketahui, Reino Barack menjalin asmara dengan Luna Maya. Kisah asmara yang dirajut selama lima tahun ini akhirnya kandas akhir tahun kemarin. Selam lima bula setelah putus, Reino Barack malah menikah dengan Syahrini. Di mana Syahrini ini kawan dari Luna Maya.

Meskipun begitu wanita cantik ini memberikan pernyataan kalau dirinya adalah wanita yang kuat dan tidak terpengaruh oleh pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Hal itu setidaknya ia tunjukkan di akun Instagram pribadinya.

Beberapa unggahan Luna Maya tidak ada yang menunjukkan hubungan dengan Reino maupun Syahrini. Selain itu juga Luna Maya juga sempat mengunggah foto dirinya dengan caption bertuliskan kalau dia wanita yang kuat.

"I’m strong because I’ve been weak. I’m fearless because I’ve been afraid. I’m wise because I’ve been foolish thank (Aku kuat karena pernah lemah. Aku pemberani karena pernah takut. Aku bijaksana karena pernah bodoh)," tulis akun Instagram @lunamaya, sesuai lansiran brilio.net pada Jumat (1/3).

Loading...

Banyak netizen yang mendoakan agar Luna Maya akan mendapatkan pria yang lebih baik lagi. Terlepas dari kisah cinta Luna Maya, seleb yang mengawali kariernya dari dunia model ini memang memiliki pesona yang tidak terbantahkan lagi.

Luna Maya adalah sosok seleb Tanah Air keturunan Indonesia-Austria. Parasnya yang cantik dan tubuh ideal yang ia miliki, membuatnya berhasil menjadi presenter, penyanyi, aktris, pembawa acara top di Tanah Air. Nama Luna Maya di layar lebar naik daun semenjak dirinya membintangi Cinta Silver. 

Luna Maya adalah salah satu wanita keturunan Austria yang ikut meramaikan industri hiburan Tanah Air. Selain Luna Maya, ada beberapa seleb Tanah Air yang juga memiliki darah Austria.

Nah, siapa saja seleb cantik Indonesia yang merupakan keturunan Austria? Berikut rangkuman brilio.net wanita cantik keturunann Austria, dari berbagai sumber pada Sabtu (1/3).

1. Luna Maya.

artis keturunan Austria instagram

foto: Instagram/@lunamaya

Luna Maya mengawali kariernya sebagai model. Darah Austria mengalir dari sang ibu. Wanita ini disebut bernama Desa Maya Waltaurd Maiyer. Perempuan ini kemudian menikah dengan lelaki asal Bali.

2. Sophia Latjuba.

artis keturunan Austria instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Usia Sophia Latjuba hampir 50 tahun. Meski nyaris berkepala lima, pesona dari mantan pacar Ariel Noah ini tak luntur. Sophia Latjuba memang lahir di Jerman, namun darah Austria mengalir dari dari ibunya. Seperti diketahui ibunya ini merupakan keturunan Austria-Jerman.

3. Angelica Faustina Simperler.

artis keturunan Austria instagram

foto: Instagram/@all_angelica

Angelica Faustina atau Angelica Faustina Simperler adalah artis kebangsaan Indonesia. Nama Angelica mulai terkenal sejak dirinya membintangi serial drama Angel's Diary. Pemilik nama lengkap Angelica Faustina Simperler ini lahir dari pasangan Gustav Simperler yang berdarah Austria dan Lies Hartiningsih yang asli Tegal.

4. Varsha Strauss.

artis keturunan Austria instagram

foto: Instagram/@varshaadhikumoro

Nama Varsha Strauss mulai dikenal sejak ia menjadi istri dari Panji Trihatmodjo, cucu mantan Presiden Soeharto. Varsha Strauss adalah wanita keturunan Austria, kemudian besar di Amerika Serikat. Setelah resmi menikah dengan Panji yang dulunya merupakan mantan Laudya Chyntia Bella, putri musisi James Strauss ini mengganti namanya menjadi Varsha Strauss Adhikumoro.