Brilio.net - Mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack resmi menikah dengan penyanyi Syahrini di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2) lalu. Kabar pernikahan pasangan ini langsung menggegerkan publik. Terlebih sebelum melabuhkan hatinya kepada Syahrini, Reino dan Luna telah berpacaran selama kurang lebih lima tahun lamanya.

Tak ayal, kisah cinta di antara ketiganya kemudian ramai jadi perbincangan publik, salah satunya di media sosial. Warganet dan sejumlah selebriti lainnya berlomba-lomba memberikan dukungan serta doa kepada Luna Maya di akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya itu, aktris 35 tahun itu juga mendapat dukungan dari sahabat terdekatnya. Ya, seperti diketahui Luna memiliki persahabatan yang beranggotakan Ayu Dewi, Edric Tjandra, Iwet Ramadhan, hingga Melaney Ricardo di Geng Mentri Ceria.

Melalui akun Instagram pribadinya masing-masing, para anggota Geng Mentri Ceria mengunggah momen kebersamaannya bersama pemeran Suzanna dalam film Suzanna Bernapas dalam Kubur itu. Wah benar-benar sahabat sejati.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, dukungan Geng Mentri Ceria untuk Luna Maya, Jumat (1/3).

1. Melaney Ricardo.

Geng Mentri Ceria luna © 2019 brilio.net

Baru-baru ini, Melaney Ricardo mengunggah kebersamaannya bersama Edric, Luna Maya, dan Ayu Dewi. Dalam unggahannya tersebut, Melaney mengungkapkan rasa syukur memiliki sahabat seperti Geng Mentri Ceria. Ia mendoakan yang terbaik untuk teman-temannya dan berharap persahabatannya selalu ada.

 

2. Ayu Dewi.

Geng Mentri Ceria luna © 2019 brilio.net

Bersamaan dengan hari pernikahan Reino Barack dan Syahrini, Ayu Dewi sempat mengunggah sebuah tulisan bijak di Instagram Storiesnya. Dalam tulisan berlatar hitam itu, Ayu mengisyaratkan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

 

3. Edric Tjandra.

Geng Mentri Ceria luna © 2019 brilio.net

Belum lama ini, Edric Tjandra baru saja melangsungkan pernikahannya di Bali. Di hari istimewa itu, kehadiran Geng Mentri Ceria menjadi salah satu kado terindah bagi Edric.

Tak jauh berbeda dengan yang lainnya, Edric mengunggah foto bersama istrinya dan Luna di hari pernikahannya. Dalam captionnya, Edric menuliskan tanda bulan, atau julukan khusus Luna Maya.

 

4. Iwet Ramadhan.

Geng Mentri Ceria luna © 2019 brilio.net

Sama halnya dengan Edric, Iwet pun juga tak ketinggalan memposting foto dengan caption tanda bulan. Ya, dalam unggahannya Iwet terlihat tengah merangkul seorang wanita. Meski foto itu hanya tampak dari belakang, namun warganet menduga wanita itu adalah Luna Maya.