×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Reaksi Luna Maya usai Reino nikah ini bukti udah move on?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Reaksi Luna Maya usai Reino nikah ini bukti udah move on?

Syahrini dan Reino menikah Rabu (27/2).

01 / 03 / 2019 13:10

Brilio.net - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Camii, Jepang (27/2) berhasil menggegerkan publik. Bukan hanya karena pernikahannya yang terkesan digelar diam-diam, namun kisah cinta di balik pasangan ini juga menjadi sorotan.

Seperti diketahui Luna Maya menjalin cinta dengan Reino Barack selama lima tahun. Hubungan mereka kandas, lantaran tak ada restu dari orangtua. Di sisi lain, Syahrini ini merupakan teman dari Luna Maya.

Praktis tak hanya Syahrini dan Reino saja yang menjadi bahan perbincangan, Luna Maya pun rupanya turut disorot publik. Diketahui usai Syahrini dan Reino menikah, mantan kekasih Reino Barack itu bertolak ke luar negeri. Diduga Luna pergi ke Istanbul, Turki. Hal ini terlihat dari Insta Story Luna.

Luna Maya move on instagram

foto: Instagram/@lunamaya

Loading...

Artis yang mengawali kariernya sebagai model ini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bangunan dengan ornamen khas Turki.

Luna Maya move on instagram

foto: Instagram/@lunamaya

Selain pergi ke luar negeri, Luna rupanya juga sudah menghapus foto-foto lamanya bersama Reino Barack. Sebelumnya, Luna masih menyimpan foto kenangannya bersama Reino saat liburan di luar negeri di akun Instagramnya. Namun beberapa jam usai pernikahan Reino dan Syahrini, foto-foto kenangan Luna dan Reino sudah lenyap.

Luna Maya move on instagram

foto: Instagram/@lunamaya

Hal ini sesuai dengan saran dari warganet yang meminta Luna untuk menghapus foto-foto itu. Apakah ini adalah tanda Luna sudah move on?

Diketahui pada hari pernikahan Reino, Luna sempat membuat Insta Story berisi curhatan tentang cinta yang mendalam.

Luna Maya move on instagram

foto: Instagram/@lunamaya

"Don't love too deeply until you're sure that the other person loves you with the same depth. Because the depth of your love today is the depth of your wound tomorrow (Jangan mencintai terlalu dalam sampai kamu yakin bahwa dia juga mencintaimu dengan dalam. Karena dalamnya cintamu saat ini akan menjadi luka yang dalam di hari esok)," tulis Luna.

Unggahan itu pun langsung dihapus Luna dalam jangka waktu cepat. Bisa jadi ini pertanda bahwa Luna Maya berusaha untuk segera move on.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more