Brilio.net - Kabar duka datang menghampiri pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Bayi kembar yang dikandung Irish meninggal dunia, Minggu (6/10).

Pemakaman dilakukan pada Minggu (6/10) malam. Ammar Zoni memakamkan sendiri jenazah anaknya di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat pada Minggu malam.

Manager Irish Bella, DZ mengungkapkan jika pesinetron yang baru saja berhijab ini tak mengikuti acara pemakaman. Yang memakamkan sang anak adalah suami Irish, Ammar Zoni.

"Irish nggak ikut. Tadi bayinya dimakamin sama Ammar. Irish masih di rumah sakit, ya kayak operasi caesar biasa aja. Mungkin dua tiga hari ke depan udah bisa pulang istirahat," ujarnya dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Senin (7/10). 

DZ sendiri menggambarkan seperti apa kondisi terkini Irish Bella. Dikatakan jika artis yang baru saja berhijab ini baik-baik saja.

Loading...

"Saya sampai di sana jam empat tadi. Irish baik-baik aja. Memang mungkin kehendak-Nya si kembar tidak bisa lahir dengan selamat. Penyebabnya nanti akan ada keluarga kasih konfirmasi kenapanya," ujarnya.

Dirinya menyebutkan jika operasi pengambilan bayi tersebut berjalan dengan lancar, walaupun kondisi Irish Bella tengah drop. Sang artis juga diketahui masih belum dapat ditemui oleh banyak orang.

"Irish mungkin lagi drop, tapi secara fisik operasi berjalan lancar. Dia tadi masih ngobrol, bukan yang tidak sadar. Cuma mungkin lagi drop. Lagi nggak bisa ketemu orang banyak, cuma orang dekat dia yang bisa ketemu," tambahnya.

DZ pun juga memberikan keterangan tentang umur janin yang dikandung oleh Irish Bella tersebut. Diketahui jika janin kembar tersebut berusia antara 25 hingga 26 minggu.