Brilio.net - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni terus mendapatkan perhatian publik. Kabar keretakkan hubungan pernikahan pasangan ini membuat banyak fans sedih. Namun mereka juga tak bisa berkomentar banyak, lantaran Irish Bella juga cukup menderita dengan apa yang terjadi. Seperti yang diketahui, Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba.

Hal ini tampaknya membuat Irish gerah dan tak sanggup lagi mempertahankan rumah tangganya. Diketahui pula Irish Bella melayangkan gugatan cerai kepada suaminya. Kabar perceraian pun semakin kuat berhembus.

Bahkan, akibat hal tersebut Irish Bella harus mengontrakkan rumah yang dulu ditempatinya bersama Ammar. Rumah tersebut disewakan untuk menutup biaya hidup sehari-hari. Ammar diketahui hanya bisa menafkahi sang istri tiga bulan selama dia harus mendekam di penjara.

dapur rumah lawas Irish bella dan Ammar Zoni © 2024 brilio.net

dapur rumah lawas Irish bella dan Ammar Zoni
YouTube/Titi dan Tian

Kini aktris yang disapa Ibel tersebut menempati rumah baru. Sebelumnya, dia harus pindah ke rumah orang tuanya lantaran hunian lawasnya bersama Ammar Zoni harus disewakan.

Rumah yang disewakan merupakan hunian mewah yang memiliki suasana bak resort Bali. Mulai dari penataan taman hingga interiornya juga didesain memberikan kesan sejuk. Selain itu, dapurnya juga terlihat estetik dengan kitchen set dengan tampilan kayu.

Seperti apa tampilan dapurnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube Aish TV pada Rabu (24/1).