Brilio.net - Deddy Corbuzier kini menjadi salah satu artis sukses lewat konten podcast YouTubenya. Salah satu programnya yang terkenal adalah Close The Door. Namun, bukan hanya konten podcast saja yang kini diproduksinya.


Saat ini, konten keluarga Deddy Corbuzier selalu menyita perhatian warganet. Deddy memiliki keluarga baru yang begitu hangat, dengan Sabrina Chairunnisa sebagai istrinya, serta Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri sebagai anaknya. Dalam kontennya, Deddy kerap memperlihatkan kegiatan dan suasana keluarganya di rumah.

dapur rumah deddy corbuzier © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Azka Corbuzier

Seperti beberapa waktu lalu, Nada dan Azka membuat konten keseharian di rumah. Tentunya penampakan rumah Deddy yang mewah jadi sorotan. Salah satu ruangan rumah yang memiliki tampilan mewah dan elegan adalah area dapur.

Tentunya rumah mewah yang kini dihuni Deddy Corbuzier bersama keluarga merupakan buah dari kerja kerasnya. Sebelum terkenal seperti saat ini, Deddy pernah hanya dibayar Rp 50 ribu saat manggung untuk memperlihatkan atraksi sulapnya. Kini, Deddy memiliki rumah dan studio khusus kanal YouTubenya yang juga mewah.

Penasaran seperti apa tampilan dapur rumah Deddy Corbuzier? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Azka Corbuzier pada Rabu (24/1).