Brilio.net - Nama Deddy Corbuzier pertama kali dikenal publik sebagai seorang mentalis. Kariernya di dunia hiburan pun kian melonjak dan ia populer sebagai presenter di berbagai acara televisi. Namun, beberapa tahun lalu pria 46 tahun ini memutuskan untuk mundur dari dunia persulapan dan aktif membuat video siniar berjudul Close the Door di kanal YouTube miliknya.

Deddy pun terbilang sukses sebagai seorang YouTuber. Bahkan kini ia telah memiliki sekitar 20,7 juta subscriber. Meski begitu, konten videonya juga beberapa kali sempat menuai kontroversi di kalangan warganet. Baru-baru ini, suami Sabrina Chairunnisa tersebut juga tampil di sebuah konten bersama komika Praz Teguh.

Dalam video tersebut, Deddy dan Sabrina dibuat seolah tengah berbincang di dalam angkutan umum. Deddy pun membeberkan caranya untuk meningkatkan kualitas para karyawan, salah satunya dengan memberikan akses pendidikan bagi para ART yang bekerja di kediamannya.

Deddy mengaku tak ingin jika anaknya dijaga oleh ART yang tak berpendidikan. Maka dari itu, ia rela mengeluarkan biaya untuk membiayai uang kuliah sang ART.

deddy corbuzier beri gaji tinggi untuk ART-nya © berbagai sumber

foto: TikTok/@ayahkenny

"Ana dan Melisa adalah orang yang pada saat itu bantu jaga anak gue. Masa kita biarkan orang yang nggak berpendidikan buat jaga anak kita," tuturnya.