Brilio.net - Penari balet Nada Tarina telah menjadi bagian dari keluarga Deddy Corbuzier sejak Maret 2022. Sejak saat itu, namanya pun kian melambung di industri hiburan. Terlebih, peserta ajang Indonesia Mencari Bakat musim ke-5 ini sangat dekat dengan istri Deddy, Sabrina Chairunnisa.

Parasnya pun juga kerap disebut mirip dengan ibu angkatnya itu. Namun tak banyak yang tahu, ternyata Nada Tarina masih berusia 14 tahun. Ia memiliki selisih usia 16 tahun dengan Sabrina. Postur tubuhnya yang semampai tinggi membuat banyak orang mengira dirinya berusia 18 tahun ke atas.

Kemarin Kamis (10/8), pemilik nama lengkap Nada Tarina Putri Marsianno ini baru saja bertambah usia menjadi 14 tahun. Di momen spesialnya, ia tak lupa merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekat. Nada tampak berpose lucu mengenakan dress pink sambil memegang kue ulang tahun.

Sebagai ayah angkat, Deddy Corbuzier pun menemani perayaan ulang tahun sang anak, dan mengunggah fotonya di Instagram. Potretnya itu justu menuai banyak atensi warganet. Banyak yang mengira sosok yang di samping Deddy adalah Jennie BLACKPINK.

"Kirain om Dedi foto sama Jennie Blackpink ," tulis @wild.arts23.

"iya aku juga tadi kek lagi sama jennie ," kata @ifancyou.

"kukira ngedit foto ama jennie wkwkkw," komen @medagustinna.

Berikut ini 9 potret perayaan ulang tahun Nada Tarina yang disebut mirip Jennie BLACKPINK seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (11/8).