Brilio.net - Momen ulang tahun merupakan sejarah dalam kehidupan manusia. Merayakan ulang tahun bisa dilakukan dengan bermacam-macam cara. Pada umumnya perayaan ulang tahun digelar dengan mengadakan pesta kemudian memotong kue ulang tahun. Perayaan ulang tahun akan meriah jika dihadiri oleh tamu undangan seperti keluarga, sahabat dan teman.

Kado adalah sebuah hadiah yang diberikan oleh orang sebagai wujud bentuk dari kasih sayang. Umumnya kado identik dengan produk yang bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari atau bisa berwujud makanan.

kue ulang tahun bentuk kuburan © 2023 brilio.net

Dilansir dari brilio.net dari akun Tiktok/nachikcikna pada Senin (2/1), seorang istri memberikan kado ulang tahun ke-27 suaminya sebuah kue yang berbentuk kuburan lengkap dengan buku Yaasiin. Tak lupa ditambahkan sebuah bentuk mobil karena suaminya memiliki sebuah hobi automotif.

kue ulang tahun bentuk kuburan © 2023 brilio.net

Sang istri memberikan kado ini dengan alasan agar suaminya tetap mengingat akan datangnya kematian. "Tahun ni bg kek kubur pakage Yassin supaya Sentiasa Beringat Nmpak klakor kan? Tp inilah cara Cikna mu Ingt kan toklaki supaya sentiasa ingat Kematian, Sentiasa Membimbing isterinya ke Jalan Allah.. cukup simple tp ianya Sangat Mendalam.. Kek dari jari jemari yg sangat Kreatif by Farah Wahida tq awak Kek sedap yakmattt, kemas jer kek die buat". 

kue ulang tahun bentuk kuburan © 2023 brilio.net

Komentar lucu pun juga dilontarkan oleh warganet, di antaranya, "Nak potong pun fikir 2 3 kali" akun TikTok/Pakuda

"Nak tiup kek tu pun pikir banyak kali " akun Tiktok/hellomisz. Mereka masih belum familiar dengan kue yang berbentuk seperti batu nisan.