Brilio.net - Kabar bahagia datang dari salah satu pemain sitkom legendaris Bajaj Bajuri. Pada Minggu (4/12/2022), Mat Solar berulang tahun. Pemilik nama asli Nasrullah kini usianya menginjak 60 tahun. Acara ulang tahun ini sekaligus mendatangkan kebahagiaan bagi para pemain Bajaj Bajuri.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @shintariyo07, diketahui para pemain sitkom Bajaj Bajuri tengah berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun Mat Solar, seperti Nani Wijaya (Emak Bajaj Bajuri ), Tuti Hestuti (Mpok Hindun), Leslie Sulistiowati (Mpok Minah) dan lainnya. Salah satu yang menarik adalah dari kue ulang tahun yang diberikan ada yang berbentuk Bajaj yang menjadi ikonik di sitkomnya dulu.

"ultah abang mat Solar yg ke 60, sehat dan bahagia selalu abang sayang, we love u," tulisnya dalam unggahan video.

Bahkan dari unggahan video TikTok tersebut menuai banyak komentar dari warganet, tak sedikit yang pangling dengan kondisi Mat Solar. Namun, banyak juga yang mendoakan kesehatan suami Oneng di sitkom Bajaj Bajuri tersebut.

"ya Allah sampe ga ngenalin mat solar. semoga lekas sehat bang," tulis @worodiah_

"Masya Allah semoga sehat. smuanya ..kngn bngt film bajai bajuri..lucu" semuany..bng mat solar apa LG ..lucu bngt . sakit udh lama .sehat" bng juri..," tulis akun @ritasuryani18

"ya Allah dlu nonton masih pada seger2, ga terasa skrng mereka udh pada tua. semoga pada sehat kembali buat Nani Wijaya dan mat solar ," tulis @ollalabeibeh

Nah, pengen tahu seperti apa kebahagiaan para pemain sitkom Bajuri saat merayakan ulang tahun Mat Solar? Berikut ulasan brilio.net dilansir dari TikTok @shintariyo07, Senin (5/12).