Brilio.net - Belakangan ini nama aktris senior Nani Wijaya menjadi sorotan setelah beredar video di akun TikTok @Kitanlia yang menunjukkan kondisi terkininya. Dalam video tersebut, Nani terlihat kurus dan semakin renta. Berbeda dengan sosoknya ketika masih memerankan Emak di serial Bajaj Bajuri yang populer di era 2000-an awal.

Karena video itu, beragam spekulasi muncul terkait kondisi Nani yang disebut memprihatinkan. Namun, hal tersebut dibantah oleh Nina Kartika, anak perempuan artis senior Nani Wijaya. Nina memastikan kondisi ibunya sehat walafiat, tidak seperti yang diberitakan.

Bahkan, baru-baru ini Rieke Diah Pitaloka bersama pemain Bajaj Bajuri menjenguk Nani Wijaya. Kedatangan mereka hendak mengetahui kondisi sang aktris senior yang sempat viral di media sosial.

Momen ini pun menjadi temu kangen para pemain Bajaj Bajuri yang sudah lama tak jumpa. Lebih lanjut, berikut momen pemain Bajaj Bajuri jenguk Nani Wijaya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (15/10).

1. Aktris senior Nani Wijaya baru-baru ini kedatangan tamu dari rekan sesama artis yang dulunya bermain di sinetron komedi situasi Bajaj Bajuri.

pemain Bajaj Bajuri jenguk Nani Wijaya © berbagai sumber

foto: TikTok/@mamafirsa