Brilio.net - Sabrina Chairunnisa dikenal sebagai influencer kecantikan dan fashion yang kerap mengunggah beragam kontennya di laman media sosial. Selain memiliki paras cantik dan tubuh atletis, mantan finalis Puteri Indonesia 2011 ini dikenal sebagai sosok berprestasi. Seperti diketahui, Sabrina Chairunnisa merupakan lulusan S2 jurusan Magister Ilmu Komunikasi Pelita Harapan.

Namun rupanya, banyak orang yang mempertanyakan gelar S2 yang disandang istri Deddy Corbuzier ini. Lewat laman Instagram-nya, Sabrina menceritakan jika selama ini dia dituding sebagai pengangguran karena dinilai tidak bekerja sesuai dengan gelar pendidikannya. Banyak yang mengira, jika aktivitas Sabrina hanya membuat konten make up saja.

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

"Mbaknya, lulusan S2 kan ya?" ucap Sabrina seolah menirukan pertanyaan orang-orang, seperti dilansir brilio.net pada Senin (11/7).

"Oh iya," jawab Sabrina kemudian.

"Kok bikin video make up make up melulu, nggak kerja ya?" tanya orang-orang, yang dibalas Sabrina sambil mengelus dada.

Tudingan tidak punya pekerjaan pun diterima Sabrina dengan lapang dada. Seakan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diterimanya, ibu sambung Azka Corbuzier ini menyebut jika pekerjaan konten kreator justru memiliki penghasilan yang tak terduga. Dia kemudian meyakini, jika orang-orang yang kerap meremehkannya tidak tahu-menahu mengenai penghasilan yang didapatkan para konten kreator.

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

"Eh gimana gimana? Jadi para creators bikin konten dikira iseng karena jobless gitu ya. Ya deh nggak papa bikin konten dikira main-main, yang penting invoicenya tidak pernah main-main," tuturnya.

Turut merasakan hal yang sama, para warganet pun membanjiri unggahan Sabrina. Mereka mengungkapkan jika banyak juga yang mempertanyakan pekerjaan mereka. Selama ini, orang-orang hanya mengira mereka tidak memiliki pekerjaan dan hanya menganggur.

"Hingga detik ini pun selalu ada yg tanya ke aku 'KAK KERJANYA APA'," ucap @ririeprams.

"1st.. dikira IRT nganggur, bikin2 video kyak main2, padahal invoice gak main2 koq," tambah @idwahoorand

"RELATE BANGET. kalo gak "sayang banget udah S2 malah gak kerja," ungkap @niputuchandra