Brilio.net - Deddy Corbuzier memiliki seekor anjing bernama Chanel atau akrab dipanggil Null. Pada tanggal 12 Desember 2023 lalu, Chanel diketahui berulang tahun. Untuk merayakan ulang tahun anabul (anak bulu) kesayangannya, Sabrina dan Deddy pun merayakannya dengan pesta kecil.

Ulang tahun Null ini dirayakan dengan pesta kecil. Sabrina mengunggah momen perayaan ulang tahun Null melalui akun media sosialnya. Dalam momen tersebut, Null tampak menggemaskan memakai topi ultah dan baju anjing pink.

Kue ulang tahunnya juga bernuansa pink dengan hiasan yang menggemaskan. Sementara pada bagian background bernuansa pink dan ungu. Mereka terlihat sangat bahagia saat merayakan momen ulang tahun Null.

Meski momennya bikin bahagia, ada saja komentar warganet mengenai perayaan ulang tahun Null. Sabrina pun tak ambil pusing. Ia justru memberikan jawaban menohok soal komentar negatif pada postingannya.

"Gus miftah lihat niiihhh," kata @ikah_ikoh.

"Sirik aja u yg bday rayain cuman sendirian," balas @sabrinachairunnisa_.

"Tu Guguk ap meong kk," tanya @triwigarti.

"Ubur ubur," balas Sabrina.

Simak momen Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier rayakan ultah anjing dihimpun brilio.net dari TikTok @sabrinachairunnisa_ pada Minggu (17/12).