Brilio.net - Arya Saloka diketahui memiliki hunian minimalis dengan desain ala farmhouse. Rumah ini merupakan huniannya bersama keluarganya, Putri Anne dan sang anak, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Beberapa waktu lalu, Arya Saloka sempat melakukan house tour untuk memperlihatkan bagian rumahnya.


Salah satu bagian rumah yang menjadi sorotan adalah dapurnya. Ruangan ini didesain minimalis dengan konsep semi outdoor. Alhasil, meski minimalis, dapurnya terasa luas karena terletak dekat dengan taman.

dapur rumah arya saloka © 2024 brilio.net

foto: YouTube/SingKye

Namun, kabarnya rumah tersebut sudah lama tak diurus karena kerap kosong. Isu retaknya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne pun menuai perhatian lantaran rumah tersebut kosong. Meski beberapa waktu lalu dikonfirmasi oleh ketua RT di lingkungan tersebut yang membantah kabar jika keduanya pisah.

Rumah tersebut tampak kosong lantaran seorang penggemar mendatangi kediaman mereka. Kira-kira seperti apa tampilan dapur rumahnya tersebut? Berikut potretnya dihimpun brilio.net dari kanal YouTube SingKye pada Selasa (23/1).