Brilio.net - Memiliki kemampuan finansial yang didapatkan dari pekerjaannya di dunia hiburan, Ayu Ting Ting saat ini tengah membangun rumah mewah untuk dirinya dan keluarga. Calon rumah baru Ayu Ting Ting tersebut jauh berbeda dengan kediamannya sekarang yang terletak di tengah pemukiman penduduk. Rumah Ayu yang saat ini dihuni bahkan harus diakses lewat gang sempit.

Tak lagi berada di gang, kini wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Boy William tersebut membangun rumahnya di kawasan kompleks elit. Tak tanggung-tanggung, demi istana impiannya tersebut, Ayu menggandeng tim andal yakni Angkasa Architects.

Desain lengkap calon rumah baru Ayu Ting Ting itu pun tampak lewat unggahan video di kanal youtube Angkasa Architects. Konsep rumah barunya yang terdiri dari tiga lantai ini banyak menggunakan material kayu dengan nuansa coklat namun tetap modern.

Pelantun lagu Sambalado ini memilih membangun hunian semi outdoor dengan pencahayaan yang cukup. Terutama di bagian dapurnya yang didesain apik dengan konsep open space.

Seperti apa tampilan dapurnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Angkasa Architects pada Senin (22/1).

1. Di bagian lantai dasar, Ayu menempatkan kolam renang berukuran besar yang memiliki air terjun serta vertikal garden yang mempercantik suasana serta pemandangan.

desain dapur Ayu Ting Ting di hunian anyar © YouTube